Anya Geraldine Dihujat Cosplay Ala Mai Shiranui, Umi Pipik Boikot Brand Coffee Amerika - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Anya Geraldine yang mendadak dihujat usai cosplay ala karakter anime Jepang Mai Shiranui. Selanjutnya, datang dari Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik ikut memboikot brand coffe shop asal Amerika di tengah perang Palestina vs Israel.

Ketiga, Ayu Ting Ting memperlihatkan proses pembuatan tato di tubuhnya. Terakhir, ada pemuda asal Tiongkok yang viral dan menuai kontroversi usai cosplay ala Lisa BLACKPINK di Crazy Horse kala perayaan Halloween.

1. Kelewat Seksi, Anya Geraldine Dihujat Usai Cosplay Ala Anime Jepang Mai Shiranui

Photo-INFO

Instagram

Anya Geraldine ikut merayakan euforia Halloween 2023. Usai cosplay ala Morticia Addams, Anya kini berpenampilan nyentrik layaknya karakter anime Jepang Mai Shiranui. Foto-foto Anya cosplay ala Mai Shiranui itu dirilisnya lewat akun Instagram pribadi.

Di pemotretan itu, Anya mengenakan busana dominan merah dan putih. Pakaian yang dikenakan Anya itu tampak minimalis dengan panjang sepaha. Rok Anya juga terbelah menjadi dua di bagian pahanya.

Sayangnya, penampilan terbaru Anya itu malah mendapat kritik dari warganet. Banyak yang menilai tampilan Anya itu kelewat seksi dan terbuka sehingga tak layak ditampilkan di media sosial. Kendati begitu, Anya tetap santai menanggapi opini negatif publik. Sepertinya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sudah terbiasa dengan hujatan dan kritikan warganet.

2. Umi Pipik Dukung Boikot Brand Coffee Shop Asal Amerika Seraya Posting Foto Cup Kopi Dilumuri Darah

Photo-INFO

Instagram

Selain Zaskia Adya Mecca, Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik juga menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang terus menyuarakan pembelaan untuk Palestina. Selain berdakwah, Umi Pipik juga menunjukkan dukungan melalui sosial media.


Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Umi Pipik bagikan foto cup kopi yang dilumuri darah. Usut punya usut, kopi yang dipajang oleh Umi Pipik ini merupakan brand asal Amerika. Sehingga Umi Pipik mendukung agar brand tersebut diboikot.

Umi Pipik mengimbau masyarakat untuk menikmati kopi dalam negeri ketimbang brand tersebut lantaran merupakan salah satu brand yang digadang-gadang mendukung Israel. Tak ayal, postingan Umi Pipik tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak yang ikut setuju dengan pendapat Umi Pipik itu.

3. Ayu Ting Ting Akhirnya Pamer Proses Pembuatan Tato Di Tubuhnya

Photo-INFO

YouTube

Sempat bungkam saat ditanya perihal tato-tato yang terdapat pada tubuhnya, Ayu Ting Ting akhirnya buka-bukaan di vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (31/10). Pelantun "Sambalado" ini memperlihatkan proses pembuatan tato temporer di beberapa bagian tubuhnya seperti lengan, dada, dan pinggang.

Dalam video, Ayu yang tampak sedang dirias memanggil salah satu asistennya untuk membantunya memasangkan tato. Melihat pemandangan ini, dipastikan bahwa tato-tato yang sempat menjadi bahan gunjingan itu bukanlah asli, melainkan hanya stiker tato.

Cara pemakaian stiker tato ini sangatlah muda. Asisten Ayu hanya menempelkan stiker tersebut ke lengan Ayu dan sedikit menggosoknya sampai tato tersebut pindah ke kulit tangan sang biduan. Ayu sengaja meletakkan tato di lengan dekat telapak tangan agar bisa dilihat oleh semua orang saat ia memegang mic ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

4. Pemuda Tiongkok Tuai Kontroversi Usai Cosplay Ala Lisa Di Crazy Horse Dalam Perayaan Halloween

Photo-INFO

Kbizoom

Dalam rangka perayaan Halloween, para pemuda Tiongkok antusias bercosplay sebagai berbagai karakter di Shanghai. Kata kunci "Halloween Cosplay Race in Shanghai" pun kemudian menjadi topik hangat di media sosial.

Namun, gambar seorang pemuda Tionghoa berpakaian seperti Lisa yang tampil di klub malam Crazy Horse justru menuai kontroversi. Penggambaran Lisa di Crazy Horse sebagai bagian dari perayaan Halloween telah membuat banyak penggemar BLACKPINK kesal karena Halloween adalah hari libur yang menyeramkan.

Oleh karena itu, bercosplay sebagai Lisa di klub malam penari telanjang telah menimbulkan banyak perdebatan. Beberapa orang merasa bahwa pelantun lagu "Money" tersebut tidak dihormati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait