Comeback Jadi Ratu Advertising, Omset Iklan Yang Dibintangi Lee Hyori Naik Pesat
Instagram
Selebriti

Dalam foto dan video yang dibagikan, Lee Hyori sedang syuting iklan untuk perusahaan rental mobil sambil berpose dan tersenyum dan menyebut dirinya sangat antusias.

WowKeren - Lee Hyori akan kembali eksis sebagai ratu periklanan dengan membagikan iklan terbaru. Pada tanggal 1 November, sang diva pop membagikan iklan yang dibintanginya lewat akun Instagram-nya.

Dalam foto dan video yang dibagikan, Lee Hyori sedang syuting iklan untuk perusahaan rental mobil sambil berpose dan tersenyum dengan menulis pesan, "Hatiku berdebar kencang."

Lee Hyori diketahui keluar dari industri periklanan pada tahun 2012 setelah menyatakan tidak akan tampil dalam iklan yang tidak mendukung perlindungan hewan dan lingkungan. Namun, pada bulan Juli lalu, pelantun lagu "White Snake" ini menyatakan di media sosial bahwa dirinya ingin membintangi iklan lagi.


Lee Hyori juga mengungkapkan bulan lalu bahwa dirinya akan mengambil 4 iklan, dengan mengatakan, "Memalukan jika aku mengatakan aku tidak akan melakukan iklan dan kemudian memutuskan untuk melakukannya lagi. Aku tidak peduli jika aku malu."

Comeback Jadi Ratu Advertising, Omset Iklan Yang Dibintangi Lee Hyori Naik Pesat
Instagram

Sementara itu, sebuah merek olahraga yang menandatangani kontrak iklan eksklusif dengan Lee Hyori mengungkapkan jumlah anggota baru di toko online resminya meningkat 1,5 kali lipat dari minggu sebelumnya segera setelah foto dan video teaser Lee Hyori untuk perusahaan tersebut dirilis. Lotte On juga dikatakan mendapat manfaat dari Lee Hyori sebagai model dukungan karena penjualan terkait meningkat 40 persen dari tahun lalu setelah mengontraknya.

Sedangkan Lee Hyori juga baru saja comeback dengan merilis single solo baru "HOODIE E BANBAJI" pada tanggal 12 Oktober kemarin. Single yang dirilis secara digital ini merupakan lagu baru pertama yang Lee Hyori dalam enam tahun terakhir. Lee Hyori terakhir kali merilis lagu melalui album studionya, "Black" di tahun 2017.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait