Yeonjun TXT Sindir Pedas Reporter di Bandara
Twitter/TXT_members
Selebriti

Yeonjun TXT santai memberikan ucapan sindiran tepat di depan reporter yang datang menunggu mereka di bandara ketika akan melenggang ke luar negeri menghadiri jadwal.

WowKeren - Yeonjun TXT mengungkapkan sindiran berani kepada reporter di bandara kemarin, Kamis, 2 Oktober. Ini terjadi ketika TXT berada di Bandara Internasional Gimpo untuk melenggang ke Tokyo, Jepang.

Yeonjun pada awalnya memberikan sapaan yang sopan kepada para reporter yang telah menunggu di lobi bandara. Selanjutnya, ia mempertanyakan bocornya jadwal TXT di bandara.

"Kok bisa mereka tahu?" ucap Yeonjun ketika wajahnya disorot kamera.

Yeonjun TXT memberikan sindiran ke reporter

Sumber: Dispatch

Meski hanya terlihat di live streaming, perkataan Yeonjun di depan reporter ini viral di Twitter dalam waktu singkat. Banyak MOA, fans TXT merasa bahwa bukan hanya Yeonjun yang merasa tidak nyaman di karena diikuti di bandara.


Para penggemar selanjutnya juga memberikan sanjungan kepada Yeonjun atas keberaniannya. Pasalnya, para idol generasi 4 dirasa belum berani mengkritik terang-terangan sepertinya.

"Aku sangat cinta pria-pria ini khususnya yeonjun. mereka mengatakan sesuatu yang tidak dikatakan lainnya. benar-benar leader gen 4," beber salah seorang penggemar. "Aku tidak suka orang-orang yang tidak menghormati privasi TXT. Mereka terlihat sangat tidak nyaman," kata lainnya.

"Fans yang menunggu di bandara sangat menyebalkan, txt bahkan selalu mengabari kita ketika mereka di pesawat dan kmedia selalu di sana tanpa alasan jelas," beber lainnya. "Dia kayanya lelah banget, dia bisa saja terang-terangan bilang “bagaimana bisa KAMU di sini?” jadi mereka bisa malu depan publik," sahut lainnya.

Sementara itu, Yeonjun bukan pertama kalinya memperlihatkan sikap tidak nyaman di bandara. Ia juga pernah memarahi MOA di Weverse karena kericuhan yang terjadi di bandara sampai hampir jatuh korban.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait