Jadi Konduktor, Lee Young Ae Tenggelam Dalam Musik di 'Maestra: Strings of Truth'
Instagram/leeyoungae0824
TV

Aktris Lee Young Ae berperan sebagai konduktor wanita bernama Cha Se Eum dalam drama baru tvN 'Maestra: Strings of Truth'. Drama ini dikonfirmasi tayang perdana pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - Drama baru tvN "Maestra: Strings of Truth" telah merilis poster baru. Dalam drama tersebut, Lee Young Ae berperan sebagai seorang konduktor wanita bernama Cha Se Eum.

Dalam poster yang dibagikan, Se Eum tampak tenggelam dalam musik kala memimpin orkestra. Dengan mata terpejam, Se Eum mengangkat tangan sembari memegang baton.

"Aku melakukannya dengan sempurna, lalu semuanya mulai berantakan," demikian tulisan di bagian atas poster tersebut.

Di samping Se Eum, ada beberapa garis yang tampak seperti senar biola putus. Hal ini seakan menandakan krisis yang akan dihadapi oleh Se Eum.

Jadi Konduktor, Lee Young Ae Tenggelam Dalam Musik di \'Maestra: Strings of Truth\' Jadi Konduktor, Lee Young Ae Tenggelam Dalam Musik di \'Maestra: Strings of Truth\' Jadi Konduktor, Lee Young Ae Tenggelam Dalam Musik di \'Maestra: Strings of Truth\'

Source: tvN


Sebagai informasi, "Maestra: Strings Of Truth" diadaptasi dari serial televisi Prancis berjudul "Philharmonia". Drama ini bercerita tentang Se Eum, seorang mantan pemain biola yang kini beralih menjadi konduktor.

Adapun konduktor wanita sangat jarang ditemukan, dan hanya mencapai 5 persen dari keseluruhan konduktor di dunia. Sebagai seorang konduktor, Se Eum hidup dengan berani seolah-olah tak ada hari esok. Meski begitu, ia juga menyembunyikan rahasia yang bisa mengguncang kehidupannya.

Selain Young Ae, "Maestra: Strings of Truth" turut dibintangi oleh Lee Mu Saeng yang berperan sebagai Yoo Jung Jae. Dalam drama, Jung Jae adalah pria yang berada di sekitar Se Eum.

Aktor Kim Young Jae akan berperan sebagai suami Se Eum, Kim Pil. Dengan nada suaranya yang lembut dan unik, Young Jae menunjukkan pesonanya sebagai suami sekaligus rekan musik Se Eum yang penuh kasih sayang.

Di sisi lain, tvN telah mengkonfirmasi "Maestra: Strings of Truth" akan tayang perdana mulai 9 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot Sabtu dan Minggu menggantikan "Castaway Diva" yang dibintangi Park Eun Bin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait