Balas Nyeleneh, Shotaro dan Anton RIIZE Lakukan Dance Challenge 'God of Music' Tanpa SEVENTEEN
Musik

Hari ini, Jumat (3/11), akun TikTok resmi RIIZE membagikan video dance challenge dari Shotaro dan Anton. Dua idol itu menarikan koreografi lagu terbaru SEVENTEEN, 'God of Music'.

WowKeren - Sebelumnya, fans dibuat tertawa dengan tingkah Seungkwan, DK, Jeonghan, dan Woozi SEVENTEEN (II) yang melakukan dance challenge "Get A Guitar" tanpa member RIIZE di depan ruang tunggu grup rookie tersebut. Kini, tingkah nyeleneh itu juga dilakukan Shotaro dan Anton.

Hari ini, Jumat (3/11), akun TikTok resmi RIIZE membagikan video dance challenge dari Shotaro dan Anton. Dua idol itu menarikan koreografi lagu terbaru SEVENTEEN, "God of Music" tanpa satu pun member grup tersebut dan ini dilakukan di depan ruang tunggu SEVENTEEN.

Dance challenge tersebut direkam di backstage "Music Bank" yang juga dihadiri SEVENTEEN. Video dibuka dengan Shotaro yang menyorot tanda nama "SEVENTEEN" dan bersama Anton, lalu menari bersama Anton dengan mengenakan outfit RIIZE saat tampil di "Music Bank".

Balas Nyeleneh, Shotaro dan Anton RIIZE Lakukan Dance Challenge \'God of Music\' Tanpa SEVENTEEN

TikTok/riize_official


Shotaro dan Anton sebelumnya berkomentar di postingan dance challenge "Get A Guitar" SEVENTEEN, dan terharu melihat apa yang dilakukan senior mereka itu. Kini, dance challenge "God of Music" mereka ditanggapi heboh oleh banyak penggemar di Twitter.

"Ini gemes banget tapi aku juga ingin mereka mengetuk pintunya lain kali," komentar fans. "Ini imut banget!!! Aku ingin SEVENTEEN melihat ini lalu melakukan challenge bareng," kata fans lainnya. "Kalian bisa lihat mereka pengen banget melakukan ini," imbuh yang lain.

"Interaksi paling gemesin tanpa ada interaksi," ujar fans. " Bukankah mereka member yang sama yang komen di TikTok SEVENTEEN? Itu lebih lucu lagi," komentar yang lain. "TOLONG KENAPA RAHASIA-RAHASIAAN JUGAA 🤣🤣," tambah lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN dan RIIZE saat ini sama-sama tengah mempromosikan lagu masing-masing, "God of Music" dan "Talk Saxy". SEVENTEEN baru saja meraih trofi kemenangan di "Music Bank" dengan "God of Music".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait