Terungkap Curhatan Fuji An di Balik Foto Nangis Saat Ultah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An terlihat nangis seraya memegang kue ulang tahun di depan para sahabat dekatnya, kini terkuak curhatan yang kala itu disampaikan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini hingga tak kuasa menahan air matanya menetes.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) genap menginjak usia 21 tahun pada 3 November hari ini. Ia pun mendapatkan kejutan dari keluarga serta banyak sahabat dekatnya. Fuji lantas membagikan sederet potret di momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Nampak Fuji memajang potret kedatangan kedua kakaknya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal serta banyak sahabat dekat mereka untuk merayakan pertambahan usianya ini. Fuji tak hanya mendapatkan kejutan kue ultah, namun juga bunga dan tentunya hadiah. Ia pun mengutarakan perasaan bahagia dan terima kasih atas perhatian mereka semua.

"Makasih ya, walaupun suprise nya gagal, but i'm happy and no tears for today. Makasih juga buat yang udah ngucapin, maaf belum bisa bales satu satu," ujar Fuji An.

Kendati Fuji mengaku tak ada air mata, namun di salah satu fotonya justru terlihat jika adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sempat menangis di depan yang lain. Nampak Fuji yang memegang kue ulang tahun berdiri di depan kakak dan para sahabatnya dengan wajah sendu. Wajah Fuji pun terlihat sedang berusaha menahan air mata.

Terungkap Curhatan Fuji An di Balik Foto Nangis Saat Ultah

Instagram


Kini terungkap sudah situasi di balik foto tersebut. Melalui video yang diunggah oleh Shandy Purnamasari, terungkap jika saat itu Fuji meluapkan curhatan sedihnya yang sampai membuat air matanya menetes.

Rupanya Fuji curhat tentang ucapan sang kakak pertama yakni mendiang Bibi Andriansyah yang selalu ia ingat. Mendiang Bibi disebut sering memuji para sahabatnya seperti Shandy. Tak hanya dianggap mengagumkan, namun kebaikan Shandy dan yang lain kepada Bibi semasa hidup juga membuat Fuji tak kuasa menahan air mata harunya.

"Aku selalu inget Dapebi (panggilan Bibi) soalnya Dapebi itu bangga-banggain kalian banget. Kayak 'Mbak Shandy keren ya cari duitnya, kerjanya gila-gilaan, kok kita nggak bisa ya kayak mereka, kita harus dekat sama mereka kita cari ilmunya'. Terus kalian juga baik banget sama mereka (Bibi dan Vanessa). Pokoknya makasih udah baik sama mereka selama mereka masih hidup," kata Fuji seraya menghapus air matanya.

Shandy yang membocorkan video penuh haru tersebut juga menyisipkan pesan manis. Ia memuji sosok Fuji sekaligus memberikan suntikan semangat untuknya agar selalu bisa menjadi lebih baik.

"Happy 21th birthday ti @fuji_an , Jd yg lebih baik setiap tahun ya, energi mu dan hatimu tidak seperti yang lain dan kita begitu beruntung bisa menyayangimu. Buat bibi,vanes& gala bangga sama uti," tulis Shandy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru