Celine Evangelista Bantah Terima Uang Korupsi 500 Juta, Postingan Wirang Birawa Soal Firasat Disorot
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sudah menegaskan kalau ia tak terlibat kasus korupsi tambang Sultra dan menyangkal menerima uang Rp500 juta dari terdakwa berinisial AS atau A. Sementara itu, peramal Wirang Birawa mengunggah postingan misterius yang dikira terkait

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya buka suara soal tudingan terseret kasus korupsi tambang Sultra. Ditegaskan Celine, ia tak terlibat kasus tersebut dan menegaskan tak menerima uang Rp500 juta dari terdakwa berinisial AA ataupun A.

"Saya tidak tahu apa-apa soal kasus itu. Saya juga tidak kenal dengan AA atau istrinya. Yang saya kenal cuma A, itu juga cuma teman nongkrong biasa. Saya tidak pernah terima uang dari dia. Itu semua fitnah dan rekayasa," kata Celine dalam sebuah wawancara via pitutur.id. "Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan kasus korupsi tambang itu. Saya tidak pernah menerima uang dari siapa pun. Saya tidak pernah melobi atau mengintervensi siapa pun. Saya harap nama saya tidak dicatut dan difitnah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saya juga harap kasus ini segera diselesaikan secara adil dan transparan oleh aparat hukum."

Dalam wawancara itu, Celine juga mengaku telah mempolisikan A karena mencatut namanya. Ia juga mengaku siap bekerjasama dengan kejaksaan terkait kasus ini.

"Saya sudah laporkan A ke polisi. Saya juga siap bekerja sama dengan Kejaksaan untuk membantu penyelidikan. Saya berharap kasus ini cepat selesai dan tidak ada lagi yang mencemarkan nama baik saya atau Jaksa Agung," ujar eks istri Stefan William itu.


Sementara itu, peramal Wirang Birawa sempat pamer konten ramalan perselingkuhan artis yang pernah ia bahas dan diduga sebagai firasat. Namun ketika dikaitkan dengan Celine, Wirang buru-buru menyangkal hal itu.

"Tiktok gw Fyp Firasat, sapa dah yang pakai kacamata ini? Firasatnya bikin deg deg ser, Maafin ya cuma Firasat 😀✌️🙌 Semoga cepet redup beritanya #eeh #Firasat2bulanlalu," ujar Wirang. "Bner si Celine,tdi gua abis ke X mazzini gsp," ujar netter. "Bukan bukan itu bukan bukan ya bukan kok," kata Wirang.

Sebelumnya, Celine juga sudah menepis isu ani-ani hingga mengklarifikasi tudingan memanggil Jaksa Agung STB sebagai Papa. Celine lantas membongkar panggilan asli sang Jaksa Agung yang sesungguhnya.

"Kalau saya panggil 'Papa', itu kan panggilan sayang anak ke orangtua. Saya tidak pernah memanggil Pak Jaksa Agung dengan sebutan 'Papa'. Saya selalu memanggil beliau dengan sebutan 'Pak Jaksa Agung'. Saya hormat dan menghargai beliau sebagai pejabat negara," seru Celine. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru