Keena FIFTY FIFTY Bongkar CEO The Givers Manipulasi Wawancara di 'Unanswered Questions'
Star Daily News
Musik

Kenna FIFTY FIFTY berani mengungkapkan kalau ia bersama member lain diminta untuk berbicara bohong oleh CEO The Givers, Ahn Sung Il di wawancara bersama 'Unanswered Questions'.

WowKeren - Keena FIFTY FIFTY membongkar kalau CEO The Givers, Ahn Sung Il telah memanipulasi wawancara di "Unanswered Questions" kepada Munhwa Ilbo. Ia menerangkan tidak bisa menghubungi pihak acara tersebut untuk menghentikan wawancaranya dipakai.

Keena dengan berani menerangkan kalau ia sempat meminta "Unanswered Questions" tidak lagi menggunakan wawancaranya. Pasalnya, jawaban FIFTY FIFTY kala itu dibuat oleh CEO The Givers. Sayangnya, hal tersebut tidak mendapatkan respons.

Hal ini akhirnya membuat Munhwa Ilbo membeberkan bukti transkrip panggilan telepon dari CEO The Givers dengan ayah Keena yang terjadi pada (30/8). CEO Sung Il meminta ayah Keena agar FIFTY FIFTY menggunakan naskah untuk menjawab wawancara dengan "Unanswered Questions".

"Itu tergantung pada keputusanmu (ayah Keena). Kami (The Givers) dapat membantu mengenai cara menyelesaikan percakapan dan poin-poin kata apa yang harus dia (Keena) perhatikan. Kita bisa mengaturnya (naskahnya) dengan komentar untuknya (Keena)," kata CEO The Givers.


"Unanswered Questions" ternyata kembali menguhubungi FIFTY FIFTY usai penayangan episode bersama mereka di (19/8) yang menuai kontroversi. Wawancara tersebut dilakukan sebelum ATTRAKT dinyatakan menang oleh pengadilan terkait dengan kontrak eksklusif.

Keena sendiri telah meminta agar liputan FIFTY FIFTY tidak digunakan karena menyadari klaim member tidak sesuai fakta. Ia mengajukan protes tersebut sebelum memutuskan kembali ke ATTRAKT.

Munhwa Ilbo berusaha menghubungi PD Cho dan CP Han dari "Unanswered Questions" untuk mengonfirmasi pernyataan pada (1/11). Namun, media ini juga tidak mendapatkan respons. Sehingga, media ini akhirnya menyebarkan pengakuan Keena terkait manipulasi wawancara FIFTY FIFTY ini.

Sementara itu, Keena menjadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang kembali ke ATTRAKT. Keena akan kembali promosi bersama 3 member baru yang akan bergabung di FIFTY FIFTY. Kesempatan Sion, Aran, dan Saena untuk kembali ke ATTRAKT telah tertutup. Hal tersebut karena ATTRAKT memilih mengeluarkan mereka meski pengadilan telah menolak banding ketiganya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait