'Castaway Diva' Episode 3 & 4 Recap: Park Eun Bin Curi Perhatian Chae Jong Hyeop & N VIXX
Instagram/chaejh_
TV

Setelah berhasil diselamatkan dari pulau tak berpenghuni, Seo Mok Ha (Park Eun Bin) makin dekat dengan kakak beradik Kang Woo Hak (N VIXX) dan Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop).

WowKeren - Drama "Castaway Diva" yang dibintangi Park Eun Bin telah merilis episode ke-3 pada Sabtu (4/11) dan episode ke-4 pada Minggu (5/11). Dalam episode terbaru ini, Seo Mok Ha (Eun Bin) mulai mencuri perhatian kakak beradik Kang Woo Hak (N VIXX) dan Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop).

Tak hanya itu, Mok Ha juga membantu Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) untuk mengambil alih agensi RJ Entertainment. Pasalnya, Ran Joo dijanjikan setengah saham RJ Entertainment jika berhasil menjual total 20 juta keping album.

[SPOILER ALERT!]

Episode 3 menampilkan kelanjutan adegan Mok Ha yang membantu Ran Joo menyanyi dari balik panggung. Penampilan Ran Joo tersebut langsung viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Berkat penampilan live tersebut, Bo Geol yang bekerja di stasiun penyiaran YGN meminta Ran Joo untuk tampil di variety show. Namun ia ditolak dengan alasan Ran Joo menderita demam panggung dan hanya bisa tampil di depan penonton berjumlah kecil.

Sementara itu, Ran Joo dan Mok Ha mengobrol setelah pertunjukkan. Ran Joo mengaku masih ingat video menyanyi yang dikirimkan Mok Ha untuk lomba. Ran Joo bahkan sempat menunggu di Seoul Station, namum Mok Ha tidak pernah datang.

Menurut Ran Joo, jika saja mereka berhasil bertemu hari itu, maka Mok Ha kini sudah menjadi bintang RJ Entertainment. Namun karena Mok Ha tidak datang, mereka terpaksa memilih Eun Mo Rae (Bae Gang Hee) yang popularitasnya kini sudah melampaui Ran Joo. Woo Hak yang mendengar hal tersebut lantas menilai situasinya tidak adil.

Setelah selesai mengobrol, Ran Joo minta diantar pulang ke Seoul oleh Mok Ha dan Woo Hak. Mok Ha kemudian mengajak Ran Joo menginap di kamar atap rumah Woo Hak yang kini ditempatinya. Di sana, Ran Joo dan Mok Ha seru-seruan dan asyik menari bersama.

Selain itu, Ran Joo dan Mok Ha juga mengobrol soal kehidupan di pulau tak berpenghuni. Mok Ha mengaku sempat berniat untuk bunuh diri dengan terjun ke laut.

Untungnya, Mok Ha membatalkan niatnya saat menemukan sebuah kotak es yang terapung di laut. Kotak es itu berisi sebungkus ramyeon dan sebotol air mineral. Meski sederhana, hal tersebut sudah cukup untuk membuat Mok Ha kembali bertahan hidup hingga diselamatkan oleh Bo Geol dan Woo Hak.

Setelah itu, giliran Ran Joo yang bercerita bahwa ia memiliki nodul pita suara. Meski diam-diam sudah operasi, suara Ran Joo tidak bisa kembali seperti dulu. Akibatnya, ia dicap tidak bisa menyanyi lagi hingga kehilangan penggemar.

Sementara itu, Jung Bong Wan (Lee Seung Joon) bersikeras membeli seluruh asuransi jiwa demi anaknya, Jung Ki Ho (Moon Woo Jin), yang sudah lama pergi. Menurut Bong Wan, Ki Ho akan segera mencari Mok Ha yang sudah diselamatkan dari pulau tak berpenghuni.

Han Dae Woong (Kim Min Seok (II)) sang agen asuransi lantas berusaha untuk melindungi Ki Ho dan juga Mok Ha dari Bong Wan. Ia berdiskusi dengan Moon Young Ju (Oh Gyeong Hwa) untuk memperingatkan Mok Ha.

Di sisi lain, Ran Joo meminta Presiden Lee (Kim Joo Hun) selaku bos RJ Entertainment untuk mengaudisi Mok Ha. Meski sudah setuju, Presiden Lee ternyata hanya menawari Mok Ha untuk menjadi manajer Ran Joo. Di tengah argumen Ran Joo dan Presiden Lee, Mok Ha akhirnya menerima tawaran tersebut.

\'Castaway Diva\' Episode 3 & 4 Recap: Park Eun Bin Curi Perhatian Chae Jong Hyeop & N VIXX

Source: tvN

Setelah itu, Presiden Lee pergi untuk mengikuti meeting bersama para investor. Mok Ha lantas mengatakan bahwa Presiden Lee takut pada Ran Joo.

Untuk membuktikan perkataan Mok Ha, Ran Joo masuk ke tengah-tengah meeting investor RJ Entertainment. Di hadapan para investor, Ran Joo membahas janji Presiden Lee untuk memberikan setengah saham RJ Entertainment jika ia sudah berhasil menjual 20 juta keping album. Ran Joo berjanji akan memenuhi syarat tersebut dalam waktu 6 bulan yang tersisa.

Mok Ha pun sudah siap untuk membantu Ran Joo memenuhi syarat tersebut. "Aku akan bekerja sekeras yang aku bisa dan membantunya menjual total 20 juta keping album. Setelah dia menjadi pemegang saham terbesar di RJ Entertainment, aku bisa mengikuti audisi," kata Mok Ha.

Beralih ke episode 4, Ran Joo diumumkan sebagai peserta variety show "Heyday Again" yang turut diproduseri oleh Bo Geol. Kepada Bo Geol, Ran Joo mengaku hendak membantu Mok Ha menemukan Ki Ho lewat acara tersebut. Namun menurut Bo Geol, Ki Ho kemungkinan akan keberatan jika cerita pribadinya disiarkan di televisi.


Bo Geol kemudian meminta Mok Ha yang kini menjadi manajer Ran Joo untuk membeli ponsel. Untuk mendapat uang, Mok Ha turut bekerja di salon orangtua Woo Hak dan Bo Geol.

Ketika Mok Ha sedang bekerja di salon, Woo Hak sempat pulang dan mengajaknya makan siang. Woo Hak lantas bercerita soal insiden yang membuatnya hilang ingatan. Ia mengaku tidak bisa mengingat seluruh hal yang terjadi sebelum SMA.

\'Castaway Diva\' Episode 3 & 4 Recap: Park Eun Bin Curi Perhatian Chae Jong Hyeop & N VIXX

Source: tvN

Woo Hak sendiri sempat mengira dirinya adalah Ki Ho yang selama ini dicari-cari oleh Mok Ha. Namun Bo Geol membantahnya dan selalu meminta Woo Hak untuk berhenti memikirkan masa lalunya.

Sementara itu, Presiden Lee tak disangka-sangka memberikan dukungan untuk Ran Joo saat syuting program "Heyday Again". Ia mengirimkan snack untuk dibagi-bagi pada staf atas nama Ran Joo. Presiden Lee bahkan mengirimkan kostum dan meminta MUA terkenal untuk mendandani penyanyi tersebut.

Saat gladi resik, Ran Joo melakukan uji mic dan berkata hanya akan menyanyi saat siaran langsung. Kala siaran dimulai, Mok Ha menyusup ke bawah panggung dan bertukar mic dengan Ran Joo.

\'Castaway Diva\' Episode 3 & 4 Recap: Park Eun Bin Curi Perhatian Chae Jong Hyeop & N VIXX

Source: tvN

"Heyday Again" awalnya memainkan suara nyanyian Ran Joo saat muda. Setelah itu, mereka baru memainkan nyanyian live Ran Joo (yang sebenarnya dinyanyikan oleh Mok Ha). Para penonton lantas diminta untuk memilih penampilan mana yana mereka rasa diambil di masa kejayaan Ran Joo.

Hasilnya, para penonton memilih penampilan kedua. Dengan demikian, Ran Joo dinilai telah berhasil "mengalahkan" dirinya sendiri di masa lalu. Setelah dinyatakan menang, Ran Joo baru dimunculkan ke atas panggung.

Di atas panggung, Ran Joo menyinggung soal Mok Ha dan Ki Ho. Menurut Ran Joo, lagu yang ia bawakan terinspirasi dari teman penggemarnya. Ran Joo berharap agar mereka bisa kembali bertemu.

Setelah penampilan fenomenal tersebut, popularitas Ran Joo perlahan mulai kembali. Artikel yang memuji Ran Joo mulai bermunculan, bahkan anting yang dipakainya saat tampil di "Heyday Again" sukses terjual habis.

Mok Ha lantas menelepon Woo Hak yang masih bekerja dan bercerita soal reaksi Ran Joo. Di tengah telepon, Woo Hak mendapat kiriman buket bunga di kantornya.

Namun menurut kartu yang terlampir, bunga tersebut dari Ki Ho dan ditujukan untuk Mok Ha. Mok Ha diminta untuk menemui Ki Ho di tempat janjian mereka dulu pada jam 8 malam.

Usai Mok Ha pergi untuk menemui Ki Ho, Woo Hak bercerita soal buket bunga tersebut kepada Bo Geol. Mendengar cerita Woo Hak, Bo Geol tampak panik dan langsung berlari pergi.

Setelah Bo Geol pergi, Woo Hak lanjut bekerja namun mulai mengingat potongan masa lalu yang ia lupakan hingga pingsan. Salah satu memori yang ia lihat adalah wajah Bong Wan. Merasa Mok Ha sedang dalam bahaya, Woo Hak langsung menyusulnya.

Di sisi lain, Ran Joo mengunjungi kediaman Presiden Lee. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Lee mengaku sudah menarik album Ran Joo dari pasaran, baik online maupun offline. Dengan begitu, Ran Joo tidak akan bisa mendapat separuh saham RJ Entertainment.

\'Castaway Diva\' Episode 3 & 4 Recap: Park Eun Bin Curi Perhatian Chae Jong Hyeop & N VIXX

Source: tvN

Di tempat lain, Mok Ha yang menunggu Ki Ho tampak terkejut ketika melihat Bong Wan di lokasi tersebut. Saat kabur dari kejaran Bong Wan, Mok Ha tiba-tiba dibantu oleh seorang pria berjaket hijau.

Mok Ha pun yakin bahwa pria tersebut adalah Ki Ho. Ketika membuka tudung jaketnya, pria tersebut adalah Bo Geol.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru