Leo Bereaksi Tak Terduga Saat Xiumin EXO Beri Bocoran Soal Comeback VIXX
Instagram/leo_jungtw
Musik

Fans yang hadir di acara ultah Leo ini heboh saat tak sengaja membocorkan bahwa VIXX tengah mempersiapkan album comeback. Mendengar ini, Leo justru memancing pemilik nama asli Kim Minseok itu.

WowKeren - Xiumin EXO yang merupakan teman dekat Leo VIXX menjadi tamu kejutan di acara ulang tahun Leo yang digelar pada Sabtu (4/11). Di sini, Xiumin memberikan bocoran tentang comeback VIXX dan alih-alih menghentikannya, Leo menunjukkan reaksi tak terduga.

Fans yang hadir di acara ultah Leo ini heboh saat tak sengaja membocorkan bahwa VIXX tengah mempersiapkan album comeback. Mendengar ini, Leo justru memancing pemilik nama asli Kim Minseok itu dengan bertanya, "Kapan?"

Mendengar teriakan heboh fans, Xiumin terlihat bingung seolah mulai menyadari kalau itu informasi yang belum saatnya dibagikan. "Oh, mereka tidak tahu, ya?" tanyanya pada Leo. Lucunya lagi, Leo justru memberikan bocoran tambahan bahwa comeback VIXX nanti akan berupa album Natal.


Leo Bereaksi Tak Terduga Saat Xiumin EXO Beri Bocoran Soal Comeback VIXX Leo Bereaksi Tak Terduga Saat Xiumin EXO Beri Bocoran Soal Comeback VIXX Leo Bereaksi Tak Terduga Saat Xiumin EXO Beri Bocoran Soal Comeback VIXX

Kehebohan berlanjut saat Xiumin kembali membocorkan bahwa VIXX sedang syuting MV. Tak kuat lagi dengan tingkah temannya itu, Leo langsung berdiri lalu memeluk Xiumin, seolah mengatakan sudah cukup spoiler darinya.

Seperti yang dibocorkan Xiumin, VIXX memang akan comeback dengan mini album ke-5 bertajuk "CONTINUUM" yang akan dirilis pada 21 November mendatang. Member yang berpartisipasi di comeback kali ini adalah Leo, Ken, dan Hyuk. Sayangnya, leader N akan absen.

Sementara itu, VIXX debut pada 2012 dengan 6 member. Hongbin dan Ravi keluar dari grup, masing-masing karena kontroversi menjelek-jelekkan idol lain selama siaran live dan penghindaran wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel