*/
 
 
Wirang Birawa Bongkar Alasan Tunda Bertemu Okie Agustina Usai Ungkit Firasat Selingkuh
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa sempat mengungkit firasat lama soal rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang diterawang bakal pisah karena perselingkuhan. Di sisi lain, Wirang rupanya memberikan jawaban tak terduga ketika diajak ketemuan oleh Okie.

WowKeren - Wirang Birawa jadi sorotan ketika mengungkit firasat perpisahan dalam pernikahan Okie Agustina yang pernah ia ungkap 2 tahun lalu. Kala itu, Okie langsung mengajak Wirang untuk bertemu demi membahas hal tersebut. Namun, Wirang menunda pertemuan itu dengan alasan mulia. Ia rupanya memikirkan perasaan istri dari Gunawan Dwi Cahyo itu.

"Dia bilang ini buktinya banyak sekali," kata Wirang dalam wawancara di Jakarta, 8 November. "(Okie bilang), 'Saya butuh ketemu kamu nih mau ngobrol'. Saya bilang nanti dulu deh, kamu nenangin [sic!] diri dulu."

Ditambahkan Wirang, Okie awalnya tak percaya saat ia memberitahu soal firasat itu pada 2 tahun lalu. Ia mengungkap jika Okie sebenarnya cukup syok saat teringat soal firasat tersebut.

"Dia syok kali ya, karena selama ini dia nggak percaya firasat. Di firasat itu, saya katakan akan ada perselingkuhan dan bisa berpotensi kalian berpisah, saat itu," seru Wirang. "Makanya begitu kejadian dia ingat lagi, 'Iya ya kita pernah bahas ini'."


Tak cuma Okie, Wirang juga mengakui punya firasat soal kehidupan artis lainnya. Ia mengungkap tak ada niatan menakut-nakuti dan hanya sekedar memberikan peringatan agar artis yang diterawang itu lebih mawas diri.

"Tidak merasa bersalah karena firasat seperti itu," kata Wirang. "Selama ini saya setiap berfirasat, firasat jtu agar bisa membuat orang lebih sadar diri, menjadikan itu peringatan untuk mereka lebih mawas diri."

Sebelumnya, rumah tangga Okie dan Gunawan diterpa keretakan akibat rumor perselingkuhan. Gunawan diduga jalan bareng hingga nongkrong bareng wanita lain. Menanggapi hal itu, Gunawan sempat muncul dan buka suara.

Awalnya, ia cuma mengucap terima kasih di saat Okie mengisyaratkan perpisahan. Tak lama, Gunawan meminta maaf dan mengaku salah besar terkait tingkah lakunya dan sang teman wanita yang memicu dugaan selingkuh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait