Suami Okie Agustina Janji Pulang untuk Bereskan Masalah Usai Dituding Selingkuh
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina janji bakal pulang guna membereskan masalah keluarganya usai diterpa dugaan selingkuh dan terancam cerai dari sang istri.

WowKeren - Pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo berada di ujung perpisahan. Okie bahkan dikabarkan berencana menggugat cerai Gunawan usai sang suami diterpa dugaan selingkuh. Namun, Gunawan menyangkal tudingan itu dan berjanji akan pulang guna membereskan masalahnya dengan Okie.

Kendati begitu, Gunawan mengisyaratkan mantap ingin berpisah dari Okie. Ia bahkan berencana untuk menceraikan Okie jika memang sang istri tak mau berpisah. Sayangnya, Gunawan enggan mengungkap alasan dirinya ingin pisah dari Okie.

"Okie udah pernah meminta cerai cuman aku nahan. Dia misal mau menggugat cerai ya gak papa. Kalaupun emang dia gak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai, gak masalah. Dan aku sampai saat ini, sampai ini aja, udah pengin udah (cerai) gitu aja," kata Gunawan saat dihubungi via suara oleh Status Selebriti, Kamis (9/11).

Lebih lanjut, Gunawan berjanji akan pulang dalam waktu dekat guna membereskan masalahnya. Ia juga ingin mengambil beberapa baju dan keperluannya. Jika benar, kemungkinan Gunawan dan Okie akan bertemu.

Diketahui, Gunawan sendiri saat ini tengah berada di Kediri. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai atlet sepak bola itu saat ini tergabung dalam club Persik Kediri.


"Jadi mungkin setelah ini, aku mau pulang, mau beresin semua dan mungkin aku juga mau ambil barang-barang aku yang ada di rumah," ujarnya.

Di sisi lain, Gunawan juga meminta maaf pada seluruh keluarga besar karena pemberitaan yang beredar. Ia menyadari betul jika masalah ini muncul karena kesalahannya.

"Dan aku juga minta maaf sama keluarga yang bersangkutan semua karena kesalahanku ini," tutur Gunawan.

Namun, tak diketahui pasti kapan tepatnya Gunawan akan kembali ke Jakarta. Sementara itu, Okie kabarnya saat ini tengah berada di Surabaya. Hal itu diketahui usai dirinya sempat dihubungi media dan mengaku belum bisa memberikan keterangan lantaran tengah ada pekerjaan di Surabaya.

”Nanti-nanti gue kabarin, gue belum tahu, gue masih di Surabaya, masih ada kerjaan, masih ada urusan soalnya,” kata Okie saat dihubungi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait