Alasan Drama 'My Dearest' Ditambah 1 Episode Terungkap
Instagram/min_namkoong
TV

Setelah lama dinanti, MBC akhirnya mengkonfirmasi drama 'My Dearest' yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin bakal diperpanjang sebanyak 1 episode.

WowKeren - Perpanjangan drama “My Dearest” yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akhirnya dikonfirmasi. Drama MBC tersebut akan ditambah 1 episode, sehingga total “My Dearest” akan memiliki 21 episode.

Kekinian, MBC mengungkap alasan mereka membuat 1 episode tambahan untuk “My Dearest”. Menurut tim produksi, keputusan tersebut diambil untuk menggambarkan kisah cinta Lee Jang Hyun (Goong Min) dengan Yoo Gil Chae (Eun Jin) dengan lebih baik.

”Kami dengan hati-hati meninjau perpanjangan penayangan ‘My Dearest’, yang menerima banyak cinta, dan membuat keputusan akhir untuk memperpanjangnya sebanyak satu episode. Kami akan memberi usaha lebih untuk adegan-adegan penting di Part 2 demi meningkatkan kualitas produksi dan cerita,” beber pihak MBC, Kamis (9/11).

”Karena keputusan ini diambil untuk menggambarkan kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae yang mendalam serta kisah kembalinya para tawanan dengan lebih baik, mohon tunjukkan banyak perhatian dan cinta hingga akhir,” lanjutnya.


Alasan Drama \'My Dearest\' Ditambah 1 Episode Terungkap

Source: MBC

Sebagai informasi, “My Dearest” merupakan melodrama yang menggambarkan kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae di era invasi Dinasti Qing. Setelah menayangkan 10 episode pada 4 Agustus hingga 2 September lalu, “My Dearest” kembali dengan Part 2 yang tayang sejak 13 Oktober.

Sejak itu, “My Dearest” sukses mempertahankan posisinya di puncak slot tayang drama Jumat-Sabtu. Tak hanya itu, “My Dearest” juga dinobatkan sebagai acara yang paling disukai orang Korea pada bulan Oktober versi Gallup Korea.

Gallup Korea menggelar jajak pendapat terkait program video siaran favorit orang Korea pada 17 hingga 19 Oktober. Sebanyak 1.000 orang berusia di atas 18 tahun di seluruh negeri ditanya soal acara siaran favorit mereka (bisa memberikan 2 jawaban). Hasilnya, "My Dearest" memuncaki daftar tersebut dengan perolehan suara 3,7 persen.

Di sisi lain, “My Dearest” akan menayangkan episode 18 pada Jumat (10/11) besok. Ikuti terus pahit manisnya kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait