Lee Hyori Buat Pengakuan Gak Berani Hubungi Jennie BLACKPINK dan Sunmi
Selebriti

Lee Hyori mengaku menaruh minat pada idol K-Pop saat ini sedang aktif. Pelantun ‘Miss Korea’ itu menghubungi para juniornya melalui media sosial selain beberapa nama seperti Jennie BLACKPINK dan Sunmi.

WowKeren - Lee Hyori membuat pengakuan tentang dirinya yang takut menghubungi Jennie BLACKPINK dan Sunmi. Pelantun lagu “Miss Korea” itu punya alasan sendiri mengapa tidak berani melakukan kontak dengan beberapa idol yang lebih junior.

Dalam rangka promosi lagu baru "HOODIE E BANBAJI", Hyori muncul dalam video YouTube Nobacktak milik Tak Jae Hoon pada Kamis (9/11). Hyori ditanya oleh tuan rumah apakah ia gugup karena merilis lagu baru hampir bersamaan dengan artis-artis junior seperti Jennie, IVE, dan LE SSERAFIM pada Oktober lalu.

Bukannya gugup bersaing dengan junior populer, Hyori justru menghilangkan stres dengan menonton mereka. Hyori juga mengirim DM pada beberapa junior yang disukainya untuk memberikan dukungan. Meski begitu, Hyori tidak mengirim pesan kepada pada semua idol masa kini yang disukainya secara pribadi.

“Ketika aku stres, aku mencoba santai dengan menonton girl grup cantik di Instagram. Belakangan ini, menurutku para gadis seperti Jennie dan NewJeans cantik. Aku mengirim banyak DM ke juniorku, aku bilang ‘Aku sangat suka musikmu’ dan ‘Ayo kerja sama kapan-kapan’. Aku mengirim chat dukungan yang sangat tulus atau mengirimkan kepada idol yang ingin bekerja sama denganku,” ungkap Hyori.


Mendengar penuturan Hyori, Jae Hoon lantas menyebutkan nama-nama yang tengah populer saat ini. “Apakah kamu pernah mengirim DM ke Jennie, LE SSERAFIM, SEVENTEEN (II), dan Sunmi?” tanya Jae Hoon.

Sebagai jawaban, Hyori mengaku tidak berani menghubungi idol-idol populer yang disebutkan Jae Hoon. Hyori juga menolak pergi ke acara YouTube terkenal yang dipandu Jo Hyun Ah Urban Zakappa dan Lee Young Ji.

”Untuk mereka yang sudah terlalu populer, aku punya perasaan bahwa aku akan diabaikan. Agensi menyuruhku datang ke acara YouTube Young Ji dan Jo Hyun Ah, tapi aku nggak melakukannya. Tapi itu bukan karena aku akan merasa terintimidasi di sana,” papar Hyori.

Sementara itu, Hyori memulai kariernya sebagai member girl grup generasi pertama Fin.K.L sejak 1998 silam. Selama 25 tahun aktif berkarier sebagai bintang K-Pop, Hyori mengaku banyak dipengaruhi oleh Uhm Jung Hwa. Ia telah bergabung dengan agensi Antenna sejak Februari 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait