Sandara Park Banjir Protes Usai Akui Fans 2NE1 Banyak Berpaling ke BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari bibir Sandara Park. Ia menyebut bahwa banyak fans 2NE1 yang berpaling ke BLACKPINK. Pernyataan Dara ini pun menuai banyak protes.

WowKeren - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari bibir Sandara Park. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube "Bam House" pada Jumat (10/11) kemarin, member 2NE1 ini menyentil girl grup terpopuler, BLACKPINK.

Menurut Dara, banyak fans 2NE1 yang pindah haluan menjadi penggemar BLACKPINK. Pengakuan ini dilontarkan Dara saat BamBam GOT7 bertanya tentang fandom 2NE1 hingga penampilan mereka di panggung Coachella beberapa waktu lalu.

"Fandom menjadi sangat sedikit. Grup kami berpisah dan banyak fans yang pindah menjadi fans grup lainnya. Panggung festival Coachella merupakan yang pertama bagi 2NE1 setelah tujuh tahun," ujar Dara. "Aku juga ingin reuni kembali, banyak yang menyarankannya, tapi sampai sekarang belum dilakukan."

"Banyak fans kami yang pindah. Mereka berpaling ke BLACKPINK," lanjut Dara. "Orang-orang yang menyukai gaya kami sebelumnya pasti bisa pindah seperti itu."


Mendengar pernyataan tersebut, BamBam langsung memberikan dukungan. Diakui BamBam, semua penggemar 2NE1 pasti akan kembali dan berkumpul bersama lagi jika 2NE1 comeback di masa depan.

Dara 2NE1 Senggol BLAKPINK Hingga Tuai Protes

YouTube

Pernyataan Dara seketika menuai kontroversi. Banyak netizen khususnya fans BLACKPINK yang menyayangkan ucapan Dara. Sebagian netizen bahkan langsung meninggalkan komentar negatif di akun Instagram pribadi milik Dara.

"Semua tweet negatif/kebencian terhadap dara karena ia menyebutkan BLACKPINK. Kapan kamu akan belajar Sandara Park 😫," komentar salah satu netizen. "Tunggu, Sandara Park diserang fans BLACKPINK? Hanya karena bicara kebenaran? pambansang krung-krung [sic!] kami??!" balas netizen lain. "Tolong berhenti menyebut blackpink dan 2ne1 terlalu sering dalam wawancaramu. Kami lelah bertengkar dengan haters tanpa logika. Hentikan Dara," pinta netizen lainnya.

Sementara itu, Dara sendiri kini telah melarang netizen berkomentar dalam unggahan Instagram miliknya. Ia memutuskan untuk membatasi kolom komentar akun pribadinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait