Boy William Buka-bukaan Soal Kendala dalam Hubungannya dengan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Boy William ditanya alasan tak menikahi Ayu Ting Ting usai sebut sang biduan sebagai sosok istri ideal di matanya saat ini. Simak kendala yang diungkapkan oleh Boy.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting memang santer diisukan menjalin hubungan dekat saat ini. Boy bahkan beberapa kali menyebut Ayu sebagai sosok istri ideal di matanya.

Akan tetapi, Boy mengaku belum bisa menikahi Ayu kendati memuji sang biduan sebagai sosok yang ideal untuk dijadikan istri. Hal ini lantaran adanya banyak perbedaan yang menjadi kendala mereka. Pengakuan ini disampaikan Boy saat berbincang dengan Kiky Saputri yang tayang di kanal YouTube miliknya, Sabtu (11/11).

Mulanya, Boy dan Kiky saling melempar pertanyaan kepada satu sama lain. Sampai akhirnya Boy ditanya mengenai sosok selebriti yang menurutnya ideal untuk dijadikan istri. Tanpa ragu, Boy menyebutkan sosok Ayu.

“Siapa selebriti yang paling ideal buat dijadiin istri?” tanya Kiky saputri. “Uh, uh, uh, uh. Untuk saat ini, ya you know lah,” jawab Boy.


My sister? Ayu Ting Ting?” tanya Kiky yang langsung dibenarkan oleh Boy.

Pengakuan Boy membuat Kiky pun penasaran dengan hubungan mereka saat ini. Ia lantas mengisyaratkan pertanyaan soal alasan Boy tak menikahi Ayu yang menurutnya ideal sebagai istri. “Tapi kenapa nggak disegerakan? Nggak dimajukan?” tanya sang komika.

Boy pun mengungkapkan kendala antara dirinya dengan Ayu. Ia menyebut tentang banyaknya perbedaan di antara mereka yang harus dihadapi dulu secara perlahan-lahan. Sayangnya, Boy tak menjelaskan secara detail perbedaan apa saja yang dimaksudkannya.

“Karena banyak perbedaan yang harus pelan-pelan bosque [sic!],” ujarnya buka-bukaan.

Ini bukan kali pertama Boy memuji Ayu sebagai sosok istri ideal. Sebelumnya, pernyataan yang sama sempat dilontarkannya saat ngomongin soal Ayu bersama dengan Raffi Ahmad. Kala itu, Boy juga membeberkan alasan menyebut Ayu sebagai sosok yang ideal untuk dijadikan istri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru