Kim So Young Istri Oh Sang Jin Alami Keguguran
Instagram/sangjinoh
Selebriti

Istri Oh Sang Jin, Kim So Young, sempat mengumumkan kehamilan keduanya pada bulan September lalu. Namun, So Young kini memberikan kabar soal kegugurannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga MC sekaligus aktor Korea Oh Sang Jin. Istri Sang Jin, Kim So Young, mengaku baru saja mengalami keguguran.

Sebelumnya, Sang Jin dan So Young sudah sempat mengumumkan kehamilan anak kedua mereka di program SBS "Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny" pada bulan September. Kini, So Young mengaku baru mengalami keguguran dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (11/11). Dalam unggahan tersebut, So Young turut membagikan foto bersama putri pertamanya.

"Halo. Dalam kejadian tak terduga bulan lalu, kami kehilangan anak kami yang belum lahir," tulis So Young.

"Aku sering menjumpai orang-orang yang dengan baik hati bertanya tentang tanggal kelahiran, dan seiring dengan semakin dekatnya waktu kelahiran, beberapa di antaranya menyatakan rasa ingin tahunya. Meskipun ini adalah masalah yang sangat pribadi, aku rasa aku perlu untuk menemukan momen yang tepat untuk berbagi," tambahnya.


Lebih lanjut, So Young menyatakan bahwa ia dan keluarganya akan tetap hidup bersama dengan baik. "Perpisahan kami terjadi terlalu cepat, tetapi aku berharap bahwa suatu hari nanti jalan kami akan bertemu lagi, dan kami bertiga akan terus mencintai dan hidup bersama dengan baik," tulis So Young.

Unggahan So Young tersebut langsung menuai banyak simpati dari netizen Korea. Sejumlah netizen berpesan agar So Young banyak beristirahat.

"Aku ingin memelukmu dengan erat. Semoga tubuh dan pikiranmu bisa pulih dengan cepat," komentar salah satu netizen. "Aku harap tubuh dan pikiranmu bisa pulih dengan baik. Kami selalu mencintaimu," tambah netizen lain. "Sulit menemukan kata-kata untuk menghiburmu. Aku harap fisik dan mentalmu bisa pulih dengan baik. Aku terus mendukungmu," timpal netizen lain.

"Ini akan sedikit sulit dan menyakitkan, tapi aku harus meninggalkan pesan seperti ini untuk memberitahumu... Ini akan menjadi lebih sulit... Ku harap kamu bisa melewati ini," tulis salah satu netizen. "Aku juga menitikkan air mata saat membaca ini. Stay warm dan stay strong!!" tambah netizen lain. "So Young unnie, Mungkin sulit untuk menghiburmu dengan kata-kata, tapi aku sangat berharap kamu akan kuat secara fisik dan mental, Aku harap kamu selalu bahagia," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Sang Jin dan So Young menikah pada 2017 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 2019 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel