Okie Agustina Ungkap Fakta Dibalik Gosip Gunawan Dwi Cahyo Liburan Bareng Wanita Lain
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini diduga pergi liburan dengan wanita lain yang menjadi selingkuhannya. Salah satu akun yang mengaku sebagai kekasih Gunawan bahkan menulis kata-kata provokatif.

WowKeren - Di tengah proses perceraiannya dengan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini diduga pergi liburan dengan wanita lain yang menjadi selingkuhannya. Dalam potret yang beredar viral pada Minggu (12/11), salah satu akun yang mengaku sebagai kekasih Gunawan pun memberikan tulisan provokatif.

Akun tersebut mengunggah potret Gunawan memeluk seorang wanita di kolam renang. Namun, wajah wanita itu ditutupi dengan stiker. Kalimat-kalimat provokatif terus ditulis oleh akun tersebut.

Akun tersebut bahkan menuding Okie sengaja menyuruh netizen untuk melaporkan akun miliknya. Ia juga menyebut bahwa Okie masih senang mengirim pesan pribadi kepada Gunawan.

"Bu coki2 kok kepanasan nyuruh netizin2 yg IQnya rendah buat report akun gw (emoji) Mending holiday bi, biar gak mumet idupnya [sic!]," tulis akun tersebut. "Setelah suruh netizen iQ jongkok buat report iG gw, skr Niat bgt si coki2 ngeDM laki gw biar story nya direpost ama mas gun. Ngarep ya bsa balikan. Oh.. tidak bisaaaaa,,,, Emamg boleh sengarep ituuuh? [sic!]"

Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Digosipkan Liburan Bareng Selingkuhan

Instagram


Tak ingin rumor berkembang, Okie langsung mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya akun tersebut sengaja mengunggah beberapa foto Gunawan dengan wajah Okie yang ditutup stiker. Mantan istri Pasha Ungu itu pun meminta agar netizen tidak terprovokasi.

"Hi semua.. minta maaf sebelumnya.. jangan sampai terprovokasi oleh orang2 yg ga bertanggung jawab yg hanya ingin cari follower.. [sic!]," tulis Okie di sebuah kolom komentar akun gosip. "Foto2 diatas adalah foto saya bersama suami.. saya mohon bantuannya untuk report akun ga bertanggung jawab tersebut.. terima kasih [sic!]."

Okie Agustina Bongkar Fakta Dibalik Foto Liburan Gunawan Dwi Cahyo

Instagram

Tidak sampai di situ, Okie juga kembali mewanti-wanti netizen lewat unggahan InstaStory miliknya. Ia meminta agar netizen tidak terpancing dengan fitnah yang beredar. "Jangan mudah terprovokasi yaa [sic!]," tulis Okie seraya mengunggah foto perbandingan.

Sementara itu, Okie dan Gunawan resmi menikah pada 13 Juli 2012. Keduanya sempat menikah siri pada Februari 2012. Dari hasil pernikahan tersebut, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Miro Materazzi yang lahir pada 2 Februari 2014.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru