Fuji An Ditenangkan Nikita Mirzani Kala Mendadak Nangis Sesenggukan
Instagram
Selebriti

Fuji An terlihat nangis sesenggukan di dalam bus kala nikmati liburan di Eropa. Melihat Fuji An menangis tiada henti, Nikita Mirzani pun gercep menenangkan layaknya seorang kakak.

WowKeren - Keberadaan Fujianti Utami atau disapa Fuji An dengan Nikita Mirzani belakangan ini ramai menjadi sorotan. Pasalnya, saat ini keduanya diketahui tengah melancong menikmati beberapa negara di Eropa.

Tak jarang kebersamaan mereka diabadikan oleh dokter Oky Pratama, selaku pemilik kosmetik lokal yang jadikan dua artis tersebut sebagai brand ambassador. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok dokter Oky.

Fuji yang biasa ceria kini mendadak terlihat menangis sesenggukan. Nikita yang berada di sampingnya pun gercep ambil sikap. Ia menenangkan Fuji layaknya seorang kakak kala hadapi sang adik yang sedang dilanda kesedihan.

Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab Fuji menangis. Hanya saja, Nikita terdengar diduga menyinggung kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. “Oh itu yang diedit ya. Udah [sic!] jangan nangis, orang udah [sic!] tenang di sana. Udah [sic!] jangan nangis, bulu matanya rusak tuh,” ujar Nikita Mirzani sambil elus kepala serta membasuh air mata Fuji dengan tisu.

Photo-INFO

TikTok


Tak hanya itu, pada postingan selanjutnya, dokter Oky juga masih perlihatkan Fuji yang belum berhenti menangis. Lagi-lagi, Nikita tetap berusaha menenangkan Fuji sebut Vanessa dan Bibi sudah berada di surga.

”Sudah, sudah itu Vanessa dan Bibi surga tempatnya. Ucap, sabarin. Ya walaupun aku nggak deket [sic!] sama kamu, aku doain terus pokoknya Fuji happy. Kan Fuji keluarganya banyak ya Dok ya. Ada Gala, ada mama, ada papanya,” ucap Nikita Mirzani kali ini dengan elus-elus dada Fuji.

Photo-INFO

TikTok

Pada unggahan kedua ini, barulah Fuji mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan Vanessa dan Bibi. Melihat video-video tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut sedih mengingat belakangan Fuji tengah jadi bahan perbincangan hangat lantaran diterpa isu tak sedap dari berbagai sisi.

Dia nya keinget alm bibi sama Vanesa buktinya kata Niki udh tenang disana [sic!],” komen seorang netter. “Masya allah @nikitamirzanimawardi17 .. @Fujiiian belajar bermental baja dr kak niki fuji. tp walo mental baja, hatinya niki sbnrnya baik [sic!],” sambung yang lain.

Gak tega liat Fuji,, pasti dia terpuruk banget sekarang karena masalah bertubi-tubi tambah lagi dia kangen dan butuh semangat dari alm kakaknya [sic!],” tambah lainnya. “Ya alloh trimakasih banyak mbak nikita sudah nemenin fuji yg lg galau sehat selalu ya uti semangat [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru