f(x) Santer Dikabarkan Reuni Buat Survival Show Tiongkok
Gyeongbuk Ilbo
Musik

Sebuah postingan di Weibo menyebutkan bahwa keempat member f(x) akan reuni di acara survival show dance yang semua pesertanya perempuan. Acara ini merupakan produksi Hunan TV dan MGTV.

WowKeren - f(x) santer dikabarkan akan reuni setelah terakhir kali comeback pada 2015 dengan album "4 Walls". Berdasarkan rumor yang menyebar di Weibo dan Twitter/X, girl grup beranggotakan 4 orang itu akan tampil di salah satu acara survival show di Tiongkok.

Sebuah postingan di Weibo menyebutkan bahwa keempat member f(x) yaitu Victoria, Amber, Luna dan Krystal akan reuni di acara survival show dance yang semua pesertanya perempuan. Acara ini merupakan produksi Hunan TV dan MGTV.

Kabar reuni f(x) ini mendapat tanggapan beragam dari penggemar f(x), MeU. Sebagian berharap itu benar karena f(x) sudah lama tak aktif dan semua membernya juga telah meninggalkan SM Entertainment. Yang lain pesimis dan baru percaya kalau acara tersebut sudah ditayangkan.

f(x) Santer Dikabarkan Reuni Buat Survival Show Tiongkok

Twitter/X


"Aku MeU dan karena itu aku nggak akan percaya sampai aku melihat sendiri mereka syuting dan acaranya ditayangkan. Dan bahkan saat itu pun aku masih akan mempertanyakannya," komentar fans. "Dua member aktif di Tiongkok, satu adiknya Queen of China, yang satu lagi percaya mereka belum bubar. Aku pikir mereka benar-benar akan reuni. Ayo!" seru fans lainnya.

"Jangan bercanda tentang ini. Kalau ini rumor palsu aku akan mengutuk keluargamu sampai keturunanmu yang ketujuh," ujar fans. "Tapi ini masuk akal terutama karena acaranya di Tiongkok," komentar lainnya. "Oke, tapi apa member f(x) tahu tentang ini?" imbuh yang lain.

Semenjak debut mereka pada 2009, f(x) telah menjadi salah satu grup ikonik. Girl grup tersebut debut dengan 5 member termasuk mendiang Sulli dan meraih sukses dengan sederet lagu hits seperti "NU ABO," "Hot Summer," "Electrick Shock," "Rum Pum Pum Pum," "Red Light," dan "4 Walls."

"4 Walls" yang dirilis pada 2015 menjadi album terakhir f(x) namun pada 2016, mereka merilis single berjudul "All Mine" yang merupakan bagian dari proyek "SM STATION" yang sekaligus menjadi rilisan terakhir mereka. Keempat member f(x) kini disibukkan dengan aktivitas individu.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Singapore, Krystal memilih lagu debut dan lagu terakhir f(x) jika grup tersebut punya kesempatan untuk reuni. "Aku akan pilih 'LA chA TA' dan '4 Walls'. Dua lagu itu adalah lagu pertama dan lagu terakhir grup kami, dan sangat berarti bagiku. Itu membuka dan menutup sebuah bab penting dalam hidupku," kata adik Jessica Jung itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait