Larissa Chou Tegur Halus Nadya Mustika Rahayu Gegara Berbisik Mesra Bareng Pacar
Instagram
Selebriti

Gara-gara sikap mesranya, Nadya Mustika Rahayu kena tegur halus dari Larissa Chou yang juga merupakan kakak ipar Iqbal Fitrah. Mendapat teguran halus dari Larissa, Nadya seketika salah tingkah.

WowKeren - Mantan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, tampaknya kian lengket dengan kekasih barunya, Iqbal Fitrah. Keduanya bahkan tidak sungkan lagi mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Gara-gara sikap mesranya, Nadya baru-baru ini kena tegur halus dari Larissa Chou yang juga merupakan kakak ipar Iqbal. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (12/11), Larissa memergoki Nadya yang sedang berbisik-bisik mesra dengan Iqbal.

Dalam video unggahan Larissa, Nadya dan Iqbal terlihat duduk berdua di sofa. Nadya pun tampak mendekatkan wajahnya di telinga Iqbal untuk berbisik. Melihat kemesraan itu, Larissa langsung menegur halus.

"Bisik-bisik apa?" tanya Larissa tiba-tiba hingga mengejutkan Nadya dan Iqbal. Mendapat teguran halus dari Larissa, Nadya seketika tertawa salah tingkah.

Dengan wajah tersipu, Nadya langsung menjaga jarak dengan Iqbal. Melihat reaksi Nadya, Larissa seketika ikut tertawa.

Larissa Chou Tegur Halus Nadya Mustika Rahayu Gegara Bisik-Bisik Mesra Bareng Pacar

InstaStory


Sementara itu, Nadya dan Iqbal belakangan disebut-sebut bakal segera menikah. Iqbal pun sudah tampak akrab dengan putra semata wayang Nadya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Namun, Nadya mengaku masih sebatas pengenalan dengan Iqbal.

"Awal ketemu pas lagi main sama Larissa, dia lagi bareng calon suaminya, dan itu tuh adiknya, ya langsung begitulah, anteng gitu," kata Nadya beberapa waktu lalu. "Kita masih pengenalan saja."

Nadya pun memiliki beberapa pertimbangan soal hubungannya dengan pria. Termasuk bagaimana cara pria tersebut memperlakukan Syaki.

"Sekarang aku lihat seseorang bukan suka karena aku, tapi lihat juga gimana sama anak, gimana cara dia komunikasi sama aku, keluarga aku juga," tandas Nadya.

Sebelumnya, Nadya menikah dengan Rizki pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu digelar cukup mewah dan dihadiri oleh Lesti Kejora yang merupakan mantan kekasih Rizki. Sayangnya, sebulan menikah, Rizki menjatuhkan talak cerai kepada Nadya pada 22 Agustus 2020 meski sang istri tengah hamil.

Rizki dan Nadya akhirnya diketahui telah rujuk kembali bertepatan dengan momen Idul Adha di tahun 2021. Hingga akhirnya, Rizki kembali mengajukan cerai kepada Nadya di Pengadilan Agama Bandung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait