Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Putus
Huffingtonpost Kr
Selebriti

News1 menerbitkan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Jun Yeol dan Hyeri memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah mempertimbangkannya untuk waktu yang cukup lama.

WowKeren - Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day telah berpacaran selama 6 tahun lebih. Kini hubungan asmara antara aktor dan idol-aktris tersebut resmi berakhir.

Media Korea News1 menerbitkan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa baik Jun Yeol maupun Hyeri sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah mempertimbangkannya untuk waktu yang cukup lama. Keduanya kini berstatus sebagai teman.

Menurut kabar yang beredar, teman-teman serta kolega Jun Yeol dan Hyeri di dunia hiburan sudah tahu kalau keduanya putus. Mereka sedih lantaran mantan pasangan tersebut telah cukup lama menjalin hubungan.


Menanggapi laporan News1, Creative Group ING yang merupakan agensi Hyeri serta C-JeS Studio yang menaungi Jun Yeol membenarkan bahwa keduanya memang sudah putus. Kepada Newsen, mereka menyatakan, "Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus."

Sementara itu, Jun Yeol dan Hyeri mengonfirmasi hubungan mereka pada 2017 usai media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka. Dalam foto yang saat itu dirilis, keduanya sedang kencan di Danau Seokchon yang merupakan lokasi kencan yang populer.

Jun Yeol dan Hyeri sama-sama membintangi "Reply 1988" yang tayang pada November 2015 sampai Januari 2016. Meski mereka tidak menjadi pasangan di drama, tapi penggemar senang mereka jadian di dunia nyata.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait