Hyeri Sempat Beri Kejutan Ryu Jun Yeol di Lokasi Drama sebelum Putus
Instagram/hyeri.official/NAVER Post/CJES Entertain
Selebriti

Pada paruh kedua tahun 2022 lalu, Hyeri sempat terlihat turun tangan sendiri untuk memberikan kejutan di lokasi syuting drama Ryu Jun Yeol. Sayangnya, proyek Jun Yeol tersebut belum sempat tayang saat jalinan kasih keduanya telah putus.

WowKeren - Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi telah putus. Usai kabar tersebut tersebar, momen Hyeri secara pribadi memberikan kejutan ke Jun Yeol pada tahun 2022 lalu kembali menuai perhatian para penggemar.

Bulan September tahun 2022 lalu, Hyeri datang langsung untuk mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama "Money Game" (judul terjemahan) yang dibintangi Jun Yeol. Aktor "Reply 1988" tersebut merupakan salah satu pemeran utama dalam drama yang dikabarkan akan ditayangkan melalui Netflix tersebut.

Hyeri mengirimkan truk makanan tersebut bukan hanya semata-mata untuk mendukung karya baru Jun Yeol saja. Idol sekaligus aktris ini tenyata juga memberikan kado ulang tahun untuk Jun Yeol ketika itu.

Hyeri bahkan mengungkapkan rasa cintanya untuk aktor kelahiran tahun 1986 itu melalui banner yang dipasang di truk makanan yang ia kirimkan. "Sayangku Ryu Jun Yeol, selamat ulang tahun. Dari fans nomor satumu," tulis Hyeri.

Hyeri sempat memberikan dukungan ke lokasi syuting Ryu Jun Yeol

Sumber: Twitter


Meski Hyeri tak foto berdua dengan Jun Yeol, aktris cantik itu menyempatkan diri untuk foto bersama staf drama "Money Game" sebagai bukti kedatangannya. Staf drama dalam foto tersebut bahkan menerangkan kalau potretnya dengan Hyeri diabadikan oleh Jun Yeol.

Memori mengenai truk makanan yang dikirimkan Hyeri ke Jun Yeol ini membuat penggemar di Twitter menjadi sendu pada Senin (13/11). Pasalnya, drama "Money Game" bahkan belum ditayangkan. Namun, bukti Hyeri pamer rasa sayangnya kepada Jun Yeol kini telah menjadi kenangan saja.

"Cuma mau ngingetin kalo dramanya aja belum tayang [sic!]," ungkap salah seorang penggemar di menfess Twitter @kdrama_menfess pada Senin (13/11). "Mereka yg putus, kita semua yang galau [sic!]," ungkap @mo****o_. "Ayo kita menggalau bersama [sic!]," kata @ye****e_. "Hari galau nasional seperdrakoran inimah [sic!]," beber @gi****ps.

Hyeri dan Jun Yeol menjadi sepasang kekasih usai membintangi drama "Reply 1988" yang ditayangkan pada tahun 2015 sampai 2016 lalu. Jalinan asmara keduanya terungkap ke media usai Dispatch menunjukkan foto-foto kencan mereka pada Maret 2017.

Walau telah go public, Hyeri dan Jun Yeol tetap tidak terang-terangan menunjukkan kemesraan mereka. Walau begitu, keduanya terkadang memperlihatkan dukungan ke satu sama lain. Selain itu, momen mereka menghabiskan waktu berdua kerap tertangkap kamera para penggemar yang berpapasan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait