Krystal dkk Beda Reaksi saat Lihat Penampilan NewJeans vs JYP di Blue Dragon Film Awards 2023
ADOR/Instagram/jypentertainment
Musik

NewJeans mendapat reaksi hangat dari para aktor dan aktris yang menonton performance mereka. Di sisi lain, reaksi berbeda ditunjukkan para aktor dan aktris saat menyaksikan aksi panggung J.Y. Park.

WowKeren - Para aktor dan aktris yang tampil di Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar pada Jumat (24/11) mendapat suguhan aksi panggung menarik dari NewJeans dan Park Jin Young (juga dikenal sebagai JYP atau J.Y. Park). Reaksi Krystal, Jo In Sung, dan yang lainnya pun menjadi perhatian.

Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2023 menampilkan NewJeans sebagai salah satu performer. Berbalut outfit mirip seragam, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menyanyikan dua lagu mereka, "ETA" dan "Super Shy."

Selain NewJeans, J.Y. Park juga tampil di panggung. Dengan dandanan yang dramatis, pendiri JYP Entertainment itu menampilkan medley dari lagu-lagunya mulai dari "Sweet Dreams" hingga "When We Disco."

Krystal dkk Beda Reaksi saat Lihat Penampilan NewJeans vs JYP di Blue Dragon Film Awards 2023

TikTok/sunghanbinna


NewJeans mendapat reaksi hangat dari para aktor dan aktris yang menonton performance mereka. Park Bo Young, Jo In Sung, Go Min Si, Kim Seon Ho, Krystal, D.O., dan yang lainnya menunjukkan senyum lebar seolah-olah sedang menonton anak atau adik sendiri.

Di sisi lain, reaksi berbeda ditunjukkan para aktor dan aktris tersebut saat menyaksikan aksi panggung J.Y. Park. Dari awal performance, Park Sun Young sudah menunjukkan ekspresi kaget. Krystal dan D.O. yang sama-sama idol pun bahkan seperti bingung melihat penampilannya.

Krystal dkk Beda Reaksi saat Lihat Penampilan NewJeans vs JYP di Blue Dragon Film Awards 2023

TikTok/sunghanbinna

Ekspresi serupa juga ditunjukkan Song Joong Ki yang terlihat menggigit jari seperti tak memahami apa yang sedang dilihatnya. Ryu Jun Yeol juga menunjukkan reaksi tak kalah menarik di mana aktor tersebut seperti sedikit menggeleng sambil bertepuk tangan dengan enggan.

"Semuanya damai mendengarkan NewJeans dan bersenang-senang dan datanglah orang ini," komentar netizen. "Kenapa mereka menempatkan dia di panggung?" kata netizen lainnya. "Mereka semua bingung dan mungkin akan pulang dengan perasaan trauma," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait