MAMA 2023: Jeon Somi Pandu Acara dengan Outfit Mencolok
X/MnetMAMA
Musik

Somi tampil unik di mana outfit pertama yang dikenakan pelantun 'Fast Forward' tersebut berupa atasan bermodel mirip jas hujan dari bahan bulu imitasi koleksi brand Kawaii Company.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards digelar hari ini, Selasa (28/11) dan besok, Rabu (29/11) di Tokyo Dome. Jeon Somi mencuri perhatian sebagai MC acara tersebut, terutama dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Somi membuka MAMA Awards 2023 dengan gaya yang berani dan tidak konvensional. Outfit pertama yang dikenakan pelantun "Fast Forward" tersebut berupa atasan bermodel mirip jas hujan dari bahan bulu imitasi koleksi brand Kawaii Company.

Somi mengganti outfit tersebut dengan tampilan yang lebih seksi berupa rok mini yang mengekspos kaki panjangnya serta jaket hitam. Kali ini, penyanyi kelahiran 2001 itu juga melengkapi penampilannya dengan topi bulu.

Untuk penampilan berikutnya, Somi tampil dengan gaun putih dan pink yang membuatnya terlihat bak seorang putri. Sedangkan outfit terakhir mantan member IOI itu berupa gaun elegan warna hitam dan putih.


MAMA 2023: Jeon Somi Pandu Acara dengan Outfit Mencolok

Ini kedua kalinya Somi tampil sebagai MC MAMA Awards setelah perhelatan tahun lalu. Berbeda dari tampilan feminin yang biasanya diasosiasikan dengan pembawa acara penghargaan, penyanyi solo tersebut menonjolkan pesonanya sendiri dengan menghadirkan gaya cantik yang mewakili Gen Z.

Somi mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Seluruh dunia menaruh perhatian. Energi dahsyat sudah terasa sejak awal. Tokyo Dome sangat panas." Idol itu menambahkan, "Aku merasa sangat menyesal karena hanya aku yang tidak bisa melihat cahaya indah dari lightstick MAMA yang kalian semua pegang."

Sementara itu, MAMA Awards 2023 hari pertama menampilkan artis-artis seperti TVXQ, TOMORROW X TOGETHER (TXT), ENHYPEN, JO1, Circus, Kepler, &TEAM, penari "Street Women Fighter 2" bersama Just B, Lee Young Ji, Dynamic Duo, INI, TREASURE, dan Yoshiki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait