Kabar Kembalinya Kim Nam Gil ke 'The Fiery Priest 2' Disambut Bahagia
Official SBS
TV

Gilstory selaku agensi Kim Nam Gil buka suara usai sang aktor dikabarkan akan kembali berperan sebagai Imam Katolik Kim Hae Il dalam season 2 drama 'The Fiery Priest'.

WowKeren - Kim Nam Gil dikabarkan akan kembali memerankan karakter Kim Hae Il di “The Fiery Priest 2”. Kabar ini langsung disambut bahagia oleh para penggemar.

Pada Rabu (29/11), sumber industri melaporkan bahwa Nam Gil akan kembali ke “The Fiery Priest 2”. Menanggapi laporan tersebut, Gilstory selaku agensi Nam Gil pun buka suara.

”Sang aktor telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Fiery Priest 2’ dan kini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” terang pihak Gilstory.

Adapun “The Fiery Priest 2” dikabarkan akan terdiri dari 12 episode. Rencananya, drama ini akan tayang tahun depan.


Kabar Kembalinya Kim Nam Gil ke \'The Fiery Priest 2\' Disambut Bahagia Kabar Kembalinya Kim Nam Gil ke \'The Fiery Priest 2\' Disambut Bahagia Kabar Kembalinya Kim Nam Gil ke \'The Fiery Priest 2\' Disambut Bahagia

Source: SBS

Kabar kembali Nam Gil di “The Fiery Priest 2” langsung disambut bahagia oleh para penggemar. Banyak yang tak sabar menantikan aksi Nam Gil sebagai seorang Imam Katolik yang pemarah.

"Wwwwoooyyyyy seneng bangetttttt guaaaaa bjjiirrr [sic!]," komentar salah satu netizen. "Wkwkw bakalan liat kim haeil tantrum lagi [sic!]," tambah netizen lain. "WOW sgt ditunggu nihh [sic!]," timpal netizen lain.

"Ga sabar gua liat orang marah2 [sic!]," tulis salah satu netizen. "Aseekkk kang marah2 balik lagiii [sic!]," tambah netizen lain. "WOWWW SANGAT TIDAK SABARRRRRR [sic!]," komentar yang lain.

Di sisi lain, “The Fiery Priest” bercerita tentang Imam Katolik Kim Hae Il (Nam Gil) yang kerap melontarkan komentar pedas dan bisa dianggap kasar oleh orang lain. Hae Il bekerjasama dengan Detektif Koo Dae Young (Kim Sung Kyun) serta Jaksa Park Kyung Sun (Honey Lee) untuk menyelesaikan kasus pembunuhan seorang Imam Katolik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait