*/
 
 
Erina Gudono Istri Kaesang Tampil Manglingi Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabat
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono tampil manglingi saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya. Erina menyempatkan waktu untuk pernikahan bestie di tengah kesibukan sang suami, Kaesang Pangarep sebagai Ketum Partai.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tampil manglingi kala menjadi bridesmaid di pernikahan salah satu sahabatnya. Penampilan ayu Erina itu lantas ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Menantu Presiden RI Joko Widodo itu serasi memakai kebaya berwarna maroon dengan para bridesmaid yang lain. Erina terlihat elegan dengan gaya riasan bold.

Penampilannya juga makin segar lantaran model rambutnya ditata gaya cepol. Ia menenteng tas mini sembari berpose anggun di beberapa foto. Erina juga tampak akrab dengan para bridesmaid yang lain.

Sayangnya, keberadaan Kaesang tak terlihat. Perempuan yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022 ini sepertinya datang tanpa ditemani oleh sang suami tercinta.

Photo-INFO

Instagram Erina Gudono


Penampilan Erina di acara pernikahan sahabat sebagai bridesmaid langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, ia belakangan ini dikenal sibuk menemani Kaesang berpolitik.

Seperti yang sudah diberitakan jika bungsu dari Presiden Jokowi itu kini telah menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Erina sering terciduk ikut dalam berbagai acara yang dihadiri oleh Kaesang.

Di sisi lain, pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu sejauh ini belum dikaruniai anak. Padahal, baik Kaesang maupun Erina sempat mengaku tak akan menunda untuk memiliki momongan.

Namun, belakangan diketahui jika Erina dan Kaesang diduga tengah menunda untuk memiliki momongan. Agaknya, keinginan untuk segera memiliki anak perlahan berubah seiring rencana Erina untuk melanjutkan S2.

”Aku masih nyiapin S2 lagi kan, jadi aku lagi belajar lagi buat itu. Mungkin untuk short-terms goals, aku sama Kaesang ada beberapa hal yang ingin dicapai sebelum kita punya anak gitu. Hopefully sih dalam waktu dekat,” kata Erina. “Kita istilahnya kalau masih berdua itu lebih enak. Mau keliling dunia pun nggak papa, karena belum ada anak. Tapi kalau ada anak pasti ada adjustment lagi. Jadi short-terms goals aku sekarang menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. Nanti sebelum ada anak.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait