Renjun NCT Tak Disangka-sangka Kirim Hadiah Natal ke Lee Jinwoo GHOST9
Instagram/yellow_3to3/official.ghost9
Selebriti

Lingkup pertemanan Renjun NCT kembali mengejutkan para penggemar. Idol asal Tiongkok itu tak disangka-sangka mengirimkan hadiah natal kepada Lee Jinwoo GHOST9.

WowKeren - Renjun NCT kembali mengejutkan para penggemar dengan lingkup pertemanannya. Kali ini, ia terungkap berteman dengan Lee Jinwoo GHOST9.

Pertemanan Renjun dan Jinwoo ini baru diketahui kala member GHOST9 melangsungkan live streaming pada hari Rabu (6/12). Dalam kesempatan itu, Jinwoo memamerkan kado natal yang diberikan oleh Renjun.

Di live streaming tersebut, Jinwoo dengan bangga memamerkan kaos garis-garis yang ia kenakan. Ia mengungkap bahwa ia mendapat kaos tersebut dari Renjun sebagai kado natal. "Ini aku dapatkan dari Renjun hyung, hadiah natal. Aku juga ingin menyiapkan kado natal untuknya," aku idol kelahiran tahun 2004 itu.

Tak hanya pamer kado dari Renjun, Jinwoo juga membongkar sifat baik idol asal Tiongkok itu. "Dia sunbaenim yang sangat baik, dan hyung yang luar biasa," bebernya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Klip di mana Jinwoo menceritakan kedekatannya dengan Renjun ini langsung viral di Twitter dalam waktu singkat. Para penggemar mengaku sangat terkejut karena kedua idol tampan ini ternyata diam-diam berteman. Banyak pula yang penasaran mengenai awal mula pertemanan keduanya.

"Lee jinwoo dari GHOST9 ????! teman renjun lainnya ?????!!!!! renjun memberikan kado natal. plus dia 4 tahun lebih muda dari rj. benar-benar social butterfly [sic!]," beber @h****n. "Siapa dia??? Ini benar-benar mengejutkanku setiap kali Renjun dibilang teman seseorang kayak dang berapa banyak orang yang ada di lingkup pertemananmu, bisa aku masuk?" ungkap @d****3.

"Setiap minggu kita menemukan renjun yang lain (ini serius) lama-lama jadi next duta persahabatan," jelas @p****s. "Renjun = vidi aldiano cabang jilin [sic!]," ujar @r****g. "Haru baru plot twist baru. Renjun tuh temannya dimana mana ya ternyata. Btw jinwoo pdx kah ini ? [sic!]," tanya @o****a. "Sekarang setiap 3 hari di setiap minggu kita bakal menambah seseorang di daftar teman Renjun. Lee Jinwoo GHOST9 bilang Renjun memberikan kado natal" jelas @l****4.

Renjun sendiri memang dikenal dengan julukan "social butterfly" karena mempunyai banyak teman di kalangan idol. Sebelum Jinwoo memamerkan hadiah natal dari Renjun, Jun SEVENTEEN (II) sempat menceritakan momen kocak ketika dirinya berkunjung ke room escape bersama Renjun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait