Heize Baper Saat Akting Bareng Lee Jin Wook di MV 'Stranger'
Instagram
Musik

Dalam MV 'Stranger', Heize dan Jin Wook menjadi pasangan kekasih yang di ambang putus. Heize mengungkapkan bagaimana dirinya dibuat baper selama syuting MV tersebut bersama sang aktor.

WowKeren - Heize merilis mini album barunya yang berjudul "Last Winter" pada hari ini, Kamis (7/12). Di hari yang sama, penyanyi tersebut mengungkapkan cerita di balik syuting MV title track yang bertajuk "Stranger" di mana dia beradu akting dengan Lee Jin Wook.

Heize bersama Hanhae menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" yang kali ini dipandu oleh Hwang Chi Yeul sebagai DJ spesial. Di sini, Heize mengungkapkan bahwa dirinya menangis saat syuting MV bersama Jin Wook.

Dalam MV "Stranger", Heize dan Jin Wook menjadi pasangan kekasih yang di ambang putus. "Syuting video musiknya dilakukan bersama aktor Lee Jin Wook. Hanya melihat Lee Jin Wook saja sudah membuatku menangis dan merasa sedih," kata Heize.

Heize Baper Saat Akting Bareng Lee Jin Wook di MV \'Stranger\' Heize Baper Saat Akting Bareng Lee Jin Wook di MV \'Stranger\'


Dalam wawancara dengan Sports World, Heize mengungkapkan bagaimana dirinya dibuat baper selama syuting MV "Stranger" bersama Jin Wook. "Kemunculan Lee Jin Wook sendiri sepertinya menjelaskan banyak emosi yang tidak bisa ditampung dalam lagu tersebut," ujarnya.

Penyanyi tersebut melanjutkan, "Setiap momen singkat syuting, dia tenggelam dalam adegan dan lagu dan menunjukkan air mata. Tapi melihat mata itu, aku hanya menangis. Rasanya potongan kenangan masa laluku terbentang jelas di depan mataku. Aku berharap aku bisa bernyanyi dalam karya seniorku suatu hari nanti."

Heize juga mengungkapkan terima kasihnya pada PSY yang merupakan CEO agensinya. "Aku sangat berterima kasih kepada CEO PSY. Dia memantau lagu itu berkali-kali, dan beberapa hari setelah menyelesaikan pertemuan video musik bersama, dia mengundang senior Lee Jin Wook. Aku juga dengan tulus berterima kasih kepada senior Lee Jin Wook yang bersedia untuk tampil," ucapnya.

Simak MV "Stranger" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait