Suara Merdu Zayyan XODIAC Bikin Heboh Eunkwang BTOB
Twitter/XODIACOfficial
Musik

Zayyan berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan menyanyinya selama tampil di 'Weekly Idol.' Idol asal Indonesia tersebut menyanyikan lagu berjudul 'Caro Mio Ben' milik Tommaso Giordani.

WowKeren - XODIAC menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang ditayangkan MBC Every1 pada Rabu (6/12). Dalam kesempatan tersebut, Zayyan berhasil membuat Eunkwang BTOB terpukau dengan suara indahnya.

Zayyan berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan menyanyinya selama tampil di "Weekly Idol." Idol asal Indonesia tersebut menyanyikan lagu berjudul "Caro Mio Ben" milik Tommaso Giordani.

Saat Zayyan baru membuka mulut untuk menyanyi, Eunkwang langsung melongo karena takjub. Leader BTOB tersebut nampaknya ketagihan dan meminta Zayyan untuk melanjutkan nyanyiannya dengan ekspresi wajah antusias.


Suara Merdu Zayyan XODIAC Bikin Heboh Eunkwang BTOB Suara Merdu Zayyan XODIAC Bikin Heboh Eunkwang BTOB Suara Merdu Zayyan XODIAC Bikin Heboh Eunkwang BTOB

Foto: MBC Every1

Momen ini pun tak luput dari komentar netizen, yang ikut mengagumi suara merdu Zayyan. Sebagian juga berkomentar bahwa Eunkwang merupakan juri di acara survival show sehingga reaksinya ini bisa ditebak.

"Jiwa jiwa vocal coach nya keluae nih si bapak😂,[sic!]" komentar netizen. "Eunkwang ini juri di king of karaoke survival show Mnet yang lagi tayang kan ya... 🤔 klo aku yg deg²an nyanyi depan eunkwang gt 😬,[sic!]" kata netizen lainnya. "Aku gatau harus iri sama Eunkwang atau sama Zayyan 😭😭😭,[sic!]" imbuh yang lain.

Sementara itu, XODIAC akan comeback dengan single spesial Natal bertajuk "FIRST SNOW" yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang. Agustus lalu, boy grup tersebut comeback dengan merilis "LEMONADE."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait