Riwoo BOYNEXTDOOR Absen di KBS Music Bank Global Festival 2023 Imbas Masalah Visa
Instagram/boynextdoor_official
Musik

BOYNEXTDOOR tidak bisa tampil dengan formasi lengkap di acara KBS Music Bank Global Festival 2023. Agensi mereka menjelaskan bahwa kendala ini muncul karena Riwoo tidak dapat masuk ke Jepang.

WowKeren - BOYNEXTDOOR tidak bisa tampil dengan formasi lengkap di acara KBS Music Bank Global Festival 2023 yang akan digelar di Jepang. Pasalnya, Riwoo terpaksa harus absen karena permasalahan visa.

Absennya Riwoo ini diumumkan secara resmi oleh agensi BOYNEXTDOOR, KOZ Entertainment pada hari Jumat (8/12). "Halo, ini KOZ Entertainment. Kami menginformasikan kalau member BOYNEXTDOOR, Riwoo tidak bisa menghadiri acara KBS Music Bank Global Festival 2023 yang digelar di Jepang pada 9 Desember," jelas KOZ.

"Karena masalah pribadi dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak bisa memasuki Jepang. Sehingga, dia tidak bisa memenuhi jadwalnya (di Jepang)," terang KOZ lebih lanjut. "Kami mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan berbagai metode, tapi karena itu sulit untuk menyelesaikan masalah tersebut sebelum konser, dia (Riwoo) tidak dapat memasuki negara tersebut."

"Oleh karena itu, kami memberitahukan bahwa Riwoo pasti tidak dapat menghadiri KBS Music Bank Global Festival 2023," agensi yang didirikan oleh Zico ini melanjutkan penjelasan mereka sebelum berjanji akan berusaha agar permasalahan visa ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari.


"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu (Riwoo), dan kami akan berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali pada jadwal kegiatan luar negeri di masa datang. Kami mengharapkan pengertian dari para penggemar. Terima kasih," tutup KOZ.

BOYNEXTDOOR di Bandara Gimpo

Sumber: OSEN

Kelima member BOYNEXTDOOR yang lain berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo pada hari Jumat (8/12). Walau Riwoo tak dapat ikut berangkat, boy group ini tetap mendapatkan sambutan heboh dari para penggemar di bandara.

KBS Music Bank Global Festival 2023 digelar untuk pertama kalinya tahun ini. Paruh pertama acara ini akan direkam di Saitama, Jepang pada hari Sabtu (9/12) mendatang. Sepekan kemudian, pada Jumat (15/12), paruh kedua dari acara ini akan direkam di Seoul, Korea. Di hari yang sama dengan perekaman acara di Seoul, konser musik K-Pop ini akan ditayangkan di televisi Korea dan Jepang secara bersamaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait