Winter aespa Akui Tak Pernah Gelar Pesta Ulang Tahun
Instagram/imwinter
Selebriti

Winter aespa tiba-tiba membuat pengakuan mengenai perayaan ulang tahunnya di konten 'R(ae)cord' yang dirilis melalui channel YouTube aespa pada hari Kamis, 7 Desember. Saat itu, ia menyadari kalau Pepero Day, juga mulai menghilang.

WowKeren - Winter aespa ternyata tidak pernah menggelar pesta ulang tahun. Ia mengungkapkan kesedihannya karena hal tersebut di konten "R(ae)cord" yang dirilis melalui channel YouTube aespa pada hari Kamis, 7 Desember.

Dalam konten tersebut, Winter tiba-tiba mengungkapkan kalau ulang tahunnya mungkin akan terlupakan di masa depan. Idol cantik itu terpicu untuk membuat pengakuan tersebut saat menyadari bahwa Pepero Day, hari kasih sayang orang Korea yang dirayakan setiap tanggal 11 November, mulai menghilang. "Kalau begitu, ulang tahunku juga akan terlupakan. Seiring berjalannya waktu Pepero Day juga semakin pudar," cerita Winter.

Winter kemudian curhat kalau ia sempat sedih karena dirinya tidak mengadakan pesta ulang tahun di masa lalu. Pasalnya, ia tidak bisa mengundang teman-temannya setiap ulang tahunnya pada 1 Januari. "Dulu, aku sedih kalau tidak mengadakan pesta ulang tahun. Aku tidak pernah bisa mengadakan pesta karena ulang tahunku di 1 Januari. Anak-anak pergi ke rumah nenek masing-masing," curhat idol bernama asli Kim Minjeong ini.


Klip pengakuan Winter ini sontak viral di Twitter. Para penggemar mengaku ikut sedih karena Winter tidak mempunyai pengalaman layaknya anak kecil pada umumnya. Tidak sedikit yang berharap idol kelahiran tahun 2001 itu bisa menggelar pesta ulang tahun di masa depan.

"Semuanya, tandai kalender kalian, perayaan ulang tahun winter jadi yang utama," seru @b****r. "Oke tahun baru dibatalkan, kita semua akan merayakan ulang tahun winter di 1 Januari!" ujar @b****e. "Kita harus membuat pesta ulang tahun besar-besaran untuk winter, kita akan memberikannya padamu!" kata @t****y.

"Tahun baru dibatalkan, KITA HARUS MENGUTAKAMAN PESTA ULANG TAHUN WINTER," ungkap @s****i. "Sayang, aku akan membatalkan makan malam keluarga di tahun baru untukmu," aku @k****d. "1 Januari adalah Hari Winter yang utama, tahun baru kedua," sahut @d****n.

Meski tidak bisa menggelar pesta ulang tahun, Winter sempat mendapatkan kejutan spesial dari member aespa untuk perayaan hari lahirnya. Tepat di tengah malam awal tahun ini, aespa diam-diam menyiapkan kejutan untuk Winter di penutupan acara MBC Gayo Daejejeon 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait