Kim Yoo Jung Salah Tingkah Lihat Abs Song Kang di Bocoran Adegan 'My Demon'
Netflix/SBS
TV

Foto adegan 'My Demon' memperlihatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang berkunjung ke kantor Jung Gu Won (Song Kang). Wanita cantik itu tampak salah tingkah melihat abs Gu Won.

WowKeren - "My Demon" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini merilis foto adegan di mana Do Do Hee (Kim Yoo Jung) salah tingkah ketika melihat abs Jung Gu Won (Song Kang).

Foto adegan "My Demon" ini memperlihatkan Do Hee yang berkunjung ke kantor Gu Won di tengah malam. Wanita cantik itu tampak salah tingkah melihat Gu Won yang memakai baju tanpa dikancing satu pun sehingga absnya terlihat sangat jelas.

Namun, Do Hee segera mengatasi ekspresi salah tingkahnya. Foto adegan juga memperlihatkan momen saat Do Hee dan Gu Won duduk saling menatap. Do Hee tampak ingin mengatakan sesuatu, tetapi Gu Won menunjukkan ekspresi dingin.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi "My Demon" berkata, "Do Do Hee dan Gu Won akan menjalani garis emosi yang berisiko di tengah ketegangan hubungan mereka. Kebingungan Gu Won terhadap perasaan asingnya akan membuat hati pemirsa berdebar."


Kim Yoo Jung Salah Tingkah Lihat Abs Song Kang di Bocoran Adegan \'My Demon\'

Source: Naver

Selain foto adegan, tim produksi "My Demon" sebenarnya juga sudah menghadirkan cuplikan video yang memperlihatkan Do Hee berkeliling di kantor Gu Won. Do Hee kemudian penasaran karena ada sebuah buku yang sampulnya bersinar.

Do Hee berusaha mengambil buku itu. Akan tetapi, Do Hee dihalangi oleh Gu Won yang muncul dengan kondisi rambut setengah basah, menandakan pria itu baru selesai mandi. Do Hee tampak salah tingkah melihat Gu Won tidak mengancing bajunya sama sekali.

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan kisah pernikahan kontrak yang dijalani Do Hee dan Gu Won dengan tujuan masing-masing. Do Hee berniat mengambil alih warisan yang ditinggalkan mendiang ibu angkatnya. Sedangkan, Gu Won ingin merebut kekuatan iblisnya yang ada pada Do Hee.

Sementara itu, "My Demon" meraih rating yang cukup rendah ketika disiarkan oleh SBS di slot Jumat-Sabtu malam. Akan tetapi, drama ini mendapatkan hasil bagus di situs streaming Netflix dengan menempati salah satu posisi teratas chart. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait