Haechan Sempatkan Sapa Fans Saat NCT 127 Tiba untuk Fanmeeting 'Fact Check' Indonesia
Instagram/haechanahceah
Musik

NCT 127 akhirnya tiba di Tanah Air pada hari Jumat (8/12). Ketika sampai di bandara, Haechan terlihat menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang sudah menanti kedatangan grupnya.

WowKeren - NCT 127 akhirnya tiba di Jakarta pada hari Jumat (8/12). Boy group ternama ini diketahui datang ke Indonesia untuk acara fanmeeting "Fact Check" yang akan digelar malam ini.

Dalam video yang tersebar di Twitter, NCT 127 tampak tiba di bandara Soekarno-Hatta. Haechan NCT tidak lupa memperlihatkan sikap ramahnya kepada para penggemar. Maknae NCT 127 ini menundukkan kepala ke arah penggemar yang telah menunggunya keluar dari terminal kedatangan.

Tak hanya sekali, idol kelahiran tahun 2000 itu menyapa para penggemar dua kali. Pasalnya, ia melihat penggemar menunggunya di tempat berbeda. Setelah menyapa para penggemar, ia masuk ke bus yang telah menunggu NCT 127.

Haechan NCT menyapa para penggemar

Sumber: Twitter


Melihat aksi Haechan ini, para penggemar sontak langsung dibuat lumer bukan main. Banyak pula yang senang karena Haechan cs tiba di Jakarta dengan selamat.

"Yeayyy urichil sampai dengan selamattt!! Welcome to Jakarta untuk yang kesekian ganteng [sic!]," terang @n****o. "Ya tuhan hachanie si cowok sopan kita," kata @k****c. "Haechan nyapa bentar Aduhhh lutunaaaaaa Have fun enjoy di Indonesia sayang," jelas @s****e.

"Haechaaannnn!! si sopan baik hatii lov [sic!]," ucap @h****e. "Ilichil pulang kampungggg [sic!]," jelas @_****y. "Mudik kesekian kalinya yaaa [sic!]," goda lainnya. "Ini kalo aku ada di situ udh aku teriakin itu si paling depan “yanggg” gt cakep bgt [sic!]," curhat @d****y. "Welcome sayang2kuu [sic!]," sahut @j****_.

Selain itu, ada pula penggemar yang teringat kembali dengan momen kedatangan NCT 127 di Indonesia pada tahun 2022 lalu. Kala itu, Haechan tertangkap kamera ketika ia iseng melakukan pull up di dalam bus setibanya di Jakarta.

Sebelum Jakarta, NCT 127 telah menggelar acara fanmeeting di Bangkok, Thailand pada Kamis (7/12). Pada malam hari setelah fanmeeting, member NCT 127 diduga menghabiskan waktu luang mereka di salah satu klub malam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait