Yunho TVXQ Datangi Sesi Latihan NCT NEW TEAM Tiap Hari
Instagram
Musik

Yunho meluangkan waktu untuk memeriksa proses latihan NCT NEW TEAM dan memberikan saran untuk mereka. Leader TVXQ tersebut bahkan memberikan PR untuk sub-unit terakhir NCT itu.

WowKeren - Sub-unit baru NCT, yang untuk sementara bernama NCT NEW TEAM, saat ini tengah disibukkan dengan tur showcase mereka di berbagai kota di Jepang. Boy grup besutan SM Entertainment itu berbagi tentang peranan U-Know Yunho TVXQ dalam latihan dan persiapan showcase mereka.

Pada hari ini, Jumat (8/12), media Jepang Pia Music Complex mempublikasikan wawancara dengan NCT NEW TEAM. Di sini, Sion dan kawan-kawan mengaku mendapatkan banyak kunjungan dari Yunho selama sesi latihan mereka.

"Senior Yunho sering sekali datang ke ruang latihan kami," ungkap Yushi. "Aku belajar koreografi 'Why (Keep Your Head Down)' langsung dari dia!" seru Riku. "Bahkan sebelum tur pra-debut kami ini, dia memberi banyak masukan dan dan banyak mengajari kami," kata Sion sang leader.


Yunho TVXQ Datangi Sesi Latihan NCT NEW TEAM Tiap Hari Yunho TVXQ Datangi Sesi Latihan NCT NEW TEAM Tiap Hari Yunho TVXQ Datangi Sesi Latihan NCT NEW TEAM Tiap Hari

Foto: Pia Music Complex

"Rasanya dia datang setiap hari selama satu minggu," Yushi menambahkan. "Dia datang dan bilang, 'Halo!'," timpal Sion. "Seperti guru," imbuh Sakuya. "Dia bilang pada kami, 'Apa kalian melakukan ini?' dan memeriksa (latihan kami)," kata Daeyoung. "Dia bahkan memberi kami PR," tambah Sakuya.

Yunho selama ini memang dikenal sangat peduli pada junior-juniornya dan tak pernah keberatan meluangkan waktu untuk memperhatikan proses latihan mareka lalu memberikan saran. Hal tersebut telah ia lakukan sebelumnya pada EXO dan Red Velvet.

Sementara itu, tur showcase NCT NEW TEAM akan berakhir Desember ini dan mereka digadang-gadang akan resmi debut pada paruh awal 2024. Sebelum ini, sub-unit terakhir NCT itu telah merilis single pra-debut bertajuk "Hands Up."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait