Yeonjun TXT dan Yuna ITZY Siap Cover Lagu BTS dan BLACKPINK di 'SBS Gayo Daejun 2023'
Musik

Diumumkan bahwa Yeonjun dan Yuna akan menampilkan special stage dengan tema 'I'm SOLO' di 'SBS Gayo Daejun 2023'. Acara ini akan digelar di Inspire Arena di Yeongjongdo pada Hari Natal.

WowKeren - Festival musik tahunan "SBS Gayo Daejun" siap menghadirkan kolaborasi menarik. Publik dibuat antusias dengan pengumuman special stage dari Yeonjun TXT dan Shin Yuna ITZY untuk acara musik akhir tahun SBS itu.

Pada hari ini, Selasa (12/12), diumumkan bahwa Yeonjun dan Yuna akan menampilkan special stage dengan tema "I'm SOLO" di "SBS Gayo Daejun 2023". Acara ini akan digelar di Inspire Arena di Yeongjongdo pada Hari Natal.

Performance "I'm SOLO" ini dimaksudkan untuk mencerminkan tren K-Pop tahun 2023, ketika artis K-Pop bersolo karir dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Nantinya, lagu-lagu BTS dan BLACKPINK akan di-cover oleh Yeonjun dan Yuna.


Dimulai dengan penampilan spesial "I'm SOLO", lineup untuk penampilan spesial di "SBS Gayo Daejun 2023" akan diungkap secara bertahap. Selain menampilkan performance spesial, Yeonjun juga akan memandu acara tersebut bersama Key SHINee dan Ahn Yujin IVE.

Pengumuman special stage dari Yeonjun dan Yuna ini ditanggapi dengan antusias oleh para netizen di komunitas online Instiz. Mereka tak sabar ingin segera menontonnya, juga special stage lain yang sudah disiapkan "SBS Gayo Daejun 2023".

"Gila, apa yang akan dilakukan Yeonjun?" komentar netizen. "Oh jadi Yeonjun akan memerankan Bangtan dan Yuna akan memerankan BLACKPINK kan? (Aku pikir kalau sebaliknya juga akan seru)," kata netizen lainnya. "Mereka akan tampil secara terpisah," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi lucu sekali bagaimana mereka menyebutnya 'I'm SOLO' (nama acara kencan populer di Korea). Menantikannya. Aku harus menonton ini," ujar netizen. "Apa mereka akan menari secara terpisah?" komentar yang lain. "Bukankah Yuna mendapat special stage juga sebelumnya?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait