Go Min Si Beri Spoiler Soal Kemunculan Lee Do Hyun di 'Sweet Home 3'
Netflix
TV

Lee Do Hyun diketahui hanya muncul singkat sebagai cameo di ending 'Sweet Home 2'. Go Min Si lantas memberikan spoiler mengenai kemunculan Do Hyun di 'Sweet Home 3'.

WowKeren - Go Min Si memberikan spoiler mengenai kemunculan Lee Do Hyun di “Sweet Home 3”. Dalam cerita “Sweet Home”, Min Si berperan sebagai Lee Eun Yu. Sedangkan Do Hyun berperan sebagai kakak Eun Yu, Lee Eun Hyuk.

Do Hyun hanya muncul singkat sebagai cameo di “Sweet Home 2”. Ia muncul di adegan ending, di mana Eun Hyuk ditampilkan keluar dari cangkang monster. Dalam kondisi telanjang bulat, Eun Hyuk berjalan keluar dari reruntuhan dan memberikan senyum mencurigakan.

”Seperti yang sudah diduga banyak orang, Eun Hyuk adalah orang terakhir yang muncul,” tutur Min Si.

Lebih lanjut, Min Si memastikan bahwa karakter Eun Hyuk akan kembali di season 3. Min Si juga memberi spoiler bahwa “Sweet Home 3” akan menampilkan reuni keluarga.

Go Min Si Beri Spoiler Soal Kemunculan Lee Do Hyun di \'Sweet Home 3\' Go Min Si Beri Spoiler Soal Kemunculan Lee Do Hyun di \'Sweet Home 3\'

Source: Netflix


”Season 3 adalah tentang reuni keluarga dan pertarungan hak asuh. Jadi pasti ada Eun Yu dan Eun Hyuk, tapi kalian masih harus menonton apakah ini akan menjadi akhir yang bahagia atau tidak. Aku rasa penonton bisa memikirkan ulang tentang apa itu kebahagiaan manusia,” paparnya.

Sementara itu, Min Si juga sempat mengomentari adegan telanjang Do Hyun di ending “Sweet Home 2”. Min Si memuji adegan tersebut sangat kuat.

”Itu sangat keren. Akhir ceritanya sangat intens. Itu terlihat keren saat dilihat sebagai teman, aktor, dan kolega,” puji Min Si.

”Tidak umum untuk memfilmkan adegan semacam itu dalam film monster seperti ini. Aku ingin meninggalkan adegan seperti itu di filmografiku. Menurutku keren kalau kamu bisa melakukannya,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah karakter Eun Yu juga perlu adegan telanjang, Min Si pun berkelakar. “(Adegan) Itu tidak baik bagi kedua belah pihak. Aku ingin tahu apakah itu juga akan sulit bagi penonton,” kelakar Min Si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait