Seulgi Red Velvet Akui Mabuk Saat Muncul di Vlog Irene
Selebriti

Irene sedang berada di ruang tunggu Festival Primavera saat leader Red Velvet itu tiba-tiba didatangi oleh Seulgi, yang dari cara bicaranya terlihat sedang mabuk.

WowKeren - Irene Red Velvet memanjakan penggemar dengan seri vlog "Sweet Simple Series" yang menampilkan momen dirinya di berbagai kesempatan. Menariknya, Seulgi muncul di vlog terbaru di mana sang idol blak-blakan mengaku sedang mabuk.

Pada Selasa (12/12), vlog terbaru berjudul "IRENE's Sweet Simple Seriesã…£#Amsterdam & Barcelona" diunggah di channel YouTube resmi Red Velvet. Di satu momen mendekati akhir vlog, Seulgi muncul dalam kondisi mabuk.

Saat itu, Irene sedang berada di ruang tunggu Festival Primavera dan berbagi tentang pengalamannya di acara tersebut. Ucapan leader Red Velvet itu tiba-tiba dipotong oleh Seulgi, yang dari cara bicaranya terlihat sedang mabuk.

Seulgi menghujani Irene dengan pujian dengan nada bersemangat. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu berkata, "Unnie, setiap kali kamu bicara, sisi matamu jadi berkilau. Ini sangat cantik, hehehehe."


Seulgi Red Velvet Akui Mabuk Saat Muncul di Vlog Irene Seulgi Red Velvet Akui Mabuk Saat Muncul di Vlog Irene Seulgi Red Velvet Akui Mabuk Saat Muncul di Vlog Irene

YouTube/Red Velvet

"Seulgi mabuk!" seru Irene kepada Seulgi yang tak tampak di kamera. "Ya, aku mabuk. Ah! Aku minum tiga gelas ini. Tidak terlalu banyak, sih. Aku minum tiga gelas sebanyak ini. Tapi ini (kadar alkoholnya) sedikit kuat," kata Seulgi, tak membantah kalau dirinya memang mabuk.

Pengakuan Seulgi soal meminum tiga gelas bir ini disambut dengan komentar Irene soal level mabuknya. Interaksi yang menggemaskan ini tidak hanya memamerkan sisi lain Seulgi tapi juga menyoroti ikatan yang kuat antara dirinya dengan Irene.

Di sisi lain, vlog terbaru Irene ini juga menampilkan pengalaman idol kelahiran 1991 itu di Amsterdam dan Barcelona. Fans bisa melihat berbagai kegiatannya mulai dari belanja hingga kulineran. Kejutan lainnya adalah kehadiran ibu Irene yang datang menyusulnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait