Yeonjun TXT Panik Usai Bocorkan Bakal Cover Lagu Chungha di KBS Gayo Daechukje 2023
X/TXT_members
Musik

Yeonjun tampaknya menyadari bahwa fans sudah berhasil menebak petunjuknya. Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun tersebut membagikan tiga foto dirinya yang tampak panik.

WowKeren - Yeonjun dan Beomgyu TXT dipastikan akan meng-cover lagu "Gotta Go" milik Kim Chung Ha di KBS Gayo Daechukje 2023 yang akan digelar pada 15 Desember. Lucunya, Yeonjun tak sengaja membocorkannya pada penggemar lalu panik saat menyadarinya.

Pada Rabu (13/12), Yeonjun memposting penggalan kalimat di Weverse. Saat fans bertanya apakah emoji "🙏" dalam postingannya adalah spoiler, ia menjawab, "Ya, tapi itu bukan berdoa. Aku tidak bisa memberitahumu yang lain, selesai sekarang."

Yeonjun TXT Panik Usai Bocorkan Bakal Cover Lagu Chungha di KBS Gayo Daechukje 2023

Weverse

Fans lainnya menulis bahwa Yeonjun mungkin sedang membaca reaksi mereka. Idol tersebut menjawab, "Hahaha, ketahuan. Aku membaca komentar sambil gosok gigi. Untuk konteksnya, spoiler terakhir (🎵❤️🗣) itu lirik. Sudah ya, sudah."


Setelah petunjuk di atas, fans akhirnya menemukan bahwa penggalan lirik yang diposting Yeonjun adalah lirik lagu "Gotta Go." Esok harinya pada Kamis (14/12), penyanyi kelahiran 1999 itu membuat fans tertawa dengan postingan barunya.

Yeonjun TXT Panik Usai Bocorkan Bakal Cover Lagu Chungha di KBS Gayo Daechukje 2023

Weverse

Yeonjun tampaknya menyadari bahwa fans sudah berhasil menebak petunjuknya. Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun tersebut membagikan tiga foto dirinya yang tampak panik dan menulis, "Aku setelah kalian semua menyadari (spoiler) kemarin."

Seorang fans menggoda Yeonjun dengan menulis postingan di Weverse yang berbunyi, "Aku sedang mendengarkan 'Gotta Go' milik Chungha dan lagunya sangat bagus. Aku harap kamu meng-covernya suatu hari." Yeonjun membalasnya, "Ah, aku jadi memanas hahahaha."

Sementara itu, Yeonjun akan memandu acara "SBS Gayo Daejun 2023" yang akan digelar pada 25 Desember mendatang. Di sini, idol tersebut juga akan menghadirkan performance kolaborasi bersama Shin Yuna ITZY dengan tema "I'm SOLO."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait