Teaser 'Love Song for Illusion' Isyaratkan Kisah Cinta Tragis Park Jihoon dan Hong Ye Ji
KBS2
TV

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama KBS2 'Love Song for Illusion' bercerita tentang kisah cinta Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Jihoon) yang memiliki kepribadian ganda.

WowKeren - Drama KBS2 “Love Song for Illusion” telah merilis teaser baru yang menegangkan. Teaser ini mengisyaratkan kisah cinta tragis antara karakter Park Jihoon dan Hong Ye Ji.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, “Love Song for Illusion” bercerita tentang seorang Putra Mahkota dengan kepribadian ganda. Drama ini menampilkan cinta serta obsesi seorang pria yang memiliki kepribadian bertolak belakang dan wanita yang mencintainya.

Teaser baru ini dibuka dengan Putra Mahkota Sajo Hyun (Jihoon) yang berkonflik dengan alter ego-nya, Ak Hee. Sajo Hyun berusaha bertahan kala Ak Hee berupaya mengambil alih tubuhnya.

”Beraninya kamu mencoba menerobos tubuhku!” seru Sajo Hyun.

Setelah itu, Sajo Hyun menjelaskan kondisinya yang tak biasa. “Di dalam tubuhku, ada sebuah roh jahat,” kata Sajo Hyun.

Adegan kemudian beralih pada Yeon Wol (Ye Ji), keturunan kerajaan dari dinasti Yeon yang hancur. Yeon Wol yang menjadi selir Sajo Hyun bertekad untuk balas dendam demi keluarganya, hingga mengisyaratkan kisah cinta tragis.


”Fokus. Kamu harus balas dendam,” kata Yeon Wol.

Meski begitu, Yeon Wol tampak setia menemani Sajo Hyun. Ia bahkan terus memegang tangan Sajo Hyun yang sepertinya sedang bergumul dengan Ak Hee.

”Aku akan menghancurkan roh jahat ini,” tutur Sajo Hyun. “Selama kamu berada di sisiku, aku tidak akan menyerah.”

Teaser ditutup dengan adegan kebakaran besar yang membuat Sajo Hyun berteriak putus asa. Sedangkan Yeon Wol ditahan di suatu tempat dengan wajah penuh luka dan air mata.

Sebagai informasi, karakter Yeon Wol mengganti namanya menjadi Gye Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh bayaran usai kehilangan seluruh anggota keluarganya. Diketahui, ayah Yeon Wol dituduh melakukan pengkhianatan sehingga seluruh anggotanya dieksekusi. Hal ini membuat Yeon Wol bertekad untuk balas dendam.

Ketika menyusup ke dalam Istana untuk membunuh Raja, Yeon Wol malah jatuh ke dalam perangkap. Ketika membuka mata, Yeon Wol mendadak sudah menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun.

Penasaran dengan akhir kisah cinta mereka? Saksikan langsung “Love Song for Illusion” yang tayang perdana pada 2 Januari 2024 mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait