Pyo Ye Jin Bahas Kekecewaan Jelang Episode Terakhir 'Moon In The Day'
ENA
TV

'Moon In The Day' menceritakan tentang Do Ha (Kim Young Dae) yang menjadi arwah gentayangan selama ratusan tahun usai dibunuh oleh istrinya, Han Ri Ta (Pyo Ye Jin).

WowKeren - "Moon In The Day" akan menghadirkan episode terakhir pada Kamis (14/12). Jelang tayang, Pyo Ye Jin berpamitan lewat agensinya. Sang aktris membahas rasa sedih dan kecewa karena drama yang disiarkan channel ENA itu akan segera berakhir.

"Karena kami syuting bolak-balik antara dua era, proses pengambilan gambar 'Moon In The Day' membutuhkan waktu yang sangat lama. Akan tetapi, aku sangat sedih dan kecewa karena itu semua akan segera berakhir," tutur Ye Jin.

Ye Jin juga membahas perasaannya atas penayangan "Moon In The Day". "Aku sangat senang melihat hasil kerja kerasku disiarkan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di lokasi syuting yang punya satu pikiran untuk menciptakan karya yang bagus," imbuhnya.

Ye Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah mencintai "Moon In The Day". Sang aktris menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan kenangan membintangi drama itu. Ye Jin pun menyampaikan harapannya kepada publik.


"Sama seperti 'Moon In The Day' yang menjadi karya panas yang tidak akan pernah aku lupakan, aku berharap drama ini akan tetap menjadi sebuah karya yang kaya dan indah yang ingin kalian lihat lagi suatu hari nanti," sambungnya.

Di sisi lain, "Moon In The Day" menceritakan tentang Do Ha (Kim Young Dae) yang menjadi arwah gentayangan selama ratusan tahun usai dibunuh oleh istrinya, Han Ri Ta (Ye Jin). Do Ha selama ini bergentayangan di setiap reinkarnasi baru Ri Ta.

Di masa kini, Ri Ta sudah bereinkarnasi menjadi Kang Young Hwa. Do Ha juga secara ajaib bisa memasuki tubuh pria yang punya fisik persis sepertinya bernama Han Joon O. Akan tetapi, tujuan awal Do Ha untuk membalas dendam pada reinkarnasi istrinya telah berubah total.

Do Ha kini jatuh cinta pada Young Hwa dan berusaha keras melindunginya dari berbagai ancaman. Salah satunya atas ramalan yang menyebutkan bahwa reinkarnasi Ri Ta tidak akan memiliki umur panjang di dunia. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait