Red Velvet Sempat Nongkrong di Resto Lokal Usai Tampil di Jakarta
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Red Velvet sempat meramaikan Lazada Fest 12.12 di Jakarta beberapa hari lalu. Setelah tampil, para member mengunjungi tempat makan lokal yang tidak terduga.

WowKeren - Red Velvet sempat nongkrong di restoran lokal yang tidak terduga usai tampil di Lazada Fest 12.12 Jakarta. Jika Irene dan Yeri terciduk ngopi cantik di kafe, Seulgi mengunjungi sebuah restoran masakan khas Indonesia sehari setelah festival musik berlangsung.

Pada Kamis (14/12), member Red Velvet menikmati waktu mereka selama di Jakarta. Aktivitas Red Velvet diketahui penggemar lewat foto-foto yang beredar di media sosial serta unggahan Seulgi sendiri.

Red Velvet Sempat Nongkrong di Resto Lokal Usai Tampil di Jakarta

Source: X

Sekitar sore hari, Irene dan Yeri terciduk mengunjungi sebuah kafe lokal oleh seorang penggemar di media sosial X atau Twitter. Menurut OP, Irene dan Yeri nongkrong di kafe Titik Temu Sudirman Central Business District (SCBD). Foto Irene dan Yeri disebarkan beberapa jam setelah mereka bertemu, sehingga kehebohan soal kunjungan dua idol cantik ini hanya ada di media sosial.

Beberapa jam usai Yeri dan Irene terciduk di kafe, Seulgi membuat unggahan soal dirinya makan malam di restoran Remboelan Senayan City di InstaStory. Penyanyi kelahiran 1994 itu menunjukkan beberapa masakan khas Indonesia seperti nasi goreng, ikan gurami saus mangga, tumis bunga pepaya, dan sop iga lengkap dengan emping.


Red Velvet Sempat Nongkrong di Resto Lokal Usai Tampil di Jakarta

Source: InstaStory

Momen Red Velvet nongkrong di dua tempat makan lokal ini membuat banyak penggemar hingga non-fans tidak percaya. Apalagi, Seulgi memamerkan masakan yang cukup akrab dengan orang Indonesia kebanyakan.

"Yaallah kt gw beneran dah ini anak sm pindah gedung aja di jkt sumpah ini yeri kyk mba2 scbd yg lg ngopi brg tmn kantornya di titik temu (scbd) [sic!]," kata salah satu netizen. "Tmpt nongki mereka bnr2 RANDOM [sic!]," sahut netizen lain. "Anjir lucu jg yaaaa mereka melokal ‘Yeri & Irene lg nongki nih di titik temu SCBD’ wkwkwk [sic!]," imbuh yang lain.

Red Velvet Sempat Nongkrong di Resto Lokal Usai Tampil di Jakarta

Source: X

"SEULGI MAKAN PETE DONGGGGGG. ITU ADA PETE DI TUMIS KEMBANG PEPAYA NYA Astatank melokal bangettt [sic!]," komentar seorang netizen. "Seulgi makan di remboelan udah berasa lagi bukber keluarga banget," sambung netizen yang lain. "Baguss [sic!] emang harus rekomendasinya perkenalan makanan Indo tuh remboelan," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sempat meramaikan Lazada Fest 12.12 Jakarta yang digelar pada Rabu (13/12). Selain Red Velvet, Key SHINee juga tampil dalam acara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait