Park Yoochun Eks JYJ Dikabarkan Putus dari Pacar Tajir Asal Thailand
Newsis
Selebriti

Sehari setelah terungkap menunggak pajak berjumlah besar, Park Yoochun eks JYJ kini dikabarkan putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya asal Thailand.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) baru-baru ini dikabarkan putus dari pacar tajir yang berasal dari Thailand. Gosip perpisahan ini muncul setelah mantan member JYJ itu terungkap mengemplang pajak sebesar ratusan juta won.

Pada Jumat (15/12), Yoochun dan pacarnya (A) dilaporkan putus oleh outlet media Hankyung. Padahal, Yoochun kabarnya tengah mempertimbangkan pernikahan dengan sang terduga pacar.

Hankyung mengaku mendapatkan kabar Yoochun putus dari pacarnya dari sumber lokal Thailand. Sebelum dilaporkan kandas, Yoochun dan A telah menjalin hubungan selama setahun lebih.

Soal kekasih Yoochun, A bukanlah orang sembarangan di Thailand. A bekerja sebagai pengusaha kecantikan dan putri seorang pejabat tinggi di pemerintahan Thailand. A sebelumnya telah menjadikan Yoochun model kosmetik yang baru-baru ini diluncurkan.


Selama ini, Yoochun masih bersengketa dengan agensinya dan A adalah orang yang secara aktif mendukung mantan member TVXQ tersebut. Maka dari itu, media berharap Yoochun bisa segera memberikan tanggapan terkait masalah ini.

Bak jatuh tertimpa tangga, Yoochun bukan cuma dikabarkan putus. Yoochun belum lama ini masuk ke dalam daftar nama individu tidak taat pajak. Yoochun tercatat tidak membayar pajak selama 5 kali sejak 2016 yang membuat tagihannya membengkak hampir 5 miliar jika dirupiahkan.

Sementara itu, Yoochun memulai kariernya sejak debut dengan TVXQ pada 2003 hingga 2009 lalu. Usai terlibat konflik dengan SM Entertainment dan berujung keluar, Yoochun kemudian tergabung dalam trio bersama Hero Jaejoong dan Xiah Junsu di bawah naungan nama JYJ pada 2010 lalu.

Selain menyanyi, Yoochun juga mendalami akting sebagai seorang aktor. Ia muncul beberapa kali dalam drama terkenal seperti “Sungkyunkwan Scandal”, “Miss Ripley”, “Rooftop Prince”, hingga “Missing You”.

Sejak 2016, Yoochun menghadapi berbagai masalah hukum mulai dituduh melakukan pelecehan seksual hingga penyalahgunaan narkoba. Pada November 2021, ia dilarang muncul di televisi kendati sudah melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait