Lee Jin Wook Kecewa Go Yoon Jung Tak Bisa Dihidupkan Kembali untuk 'Sweet Home 2'
Sports Donga/NBN News
TV

Dalam 'Sweet Home' season 1, Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) memiliki romansa tipis-tipis dengan Park Yu Ri (Go Yoon Jung). Namun, kedua karakter itu meninggal di akhir season 1.

WowKeren - Lee Jin Wook belum lama ini melakukan wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam drama "Sweet Home 2". Salah satu hal yang dibahas sang aktor adalah tentang kekecewaannya atas kemunculan singkat karakter Park Yu Ri (Go Yoon Jung).

Dalam "Sweet Home" season 1, Pyeon Sang Wook (Jin Wook) memiliki romansa tipis-tipis dengan Yu Ri. Akan tetapi, kedua karakter itu akhirnya meninggal di akhir season 1. Pada season 2, tubuh Sang Wook hidup kembali karena dirasuki oleh jiwa monster Jung Ui Myeong (Kim Sung Cheol).

Di wawancaranya, Jin Wook mengungkap bahwa semua orang merasa kecewa karena Yoon Jung tidak menjadi salah satu pemain penting di "Sweet Home 2". "Dia juga ingin tampil di 'Sweet Home2' dan semua orang kecewa karena dia tidak bisa," ujar Jin Wook.

Jin Wook juga kecewa karena sutradara mengatakan bahwa karakter Yu Ri tidak bisa dihidupkan kembali di season 2. "Aku juga kecewa dan bertanya pada sutradara, 'Bisakah kamu menghidupkannya kembali?' Namun, sutradara bilang tidak bisa," imbuh sang aktor.


Lee Jin Wook Kecewa Go Yoon Jung Tak Bisa Dihidupkan Kembali untuk \'Sweet Home 2\'

Source: Naver

Jin Wook selanjutnya perubahan wajahnya ketika syuting "Sweet Home 2" jika dibandingkan season 1. "Seiring bertambahnya usia, sudut mataku mulai terkulai dan penampilanku menjadi lebih lembut," tutur aktor kelahiran tahun 1981.

"Sebelum syuting 'Sweet Home 2', aku mendengar kalau aktor Hollywood terkadang menarik rambut ke belakang telinga dan menutupi bagian atas kepala untuk mengangkat sudut mata," imbuh Jin Wook. Sang aktor juga mengungkap para aktor Hollywood memakai selotip transparan untuk mengangkat bagian wajah yang kendur.

Jin Wook pun memakai cara yang sama dengan para aktor Hollywood itu. "Setelah berdiskusi dengan sutradara, aku mengangkat sudut mataku memakai selotip transparan dan syuting. Tantangannya adalah aku pusing saat melakukannya, tapi hasilnya, wajahku jadi memuaskan," pungkas sang aktor.

Sementara itu, Jin Wook akan kembali bergabung dalam "Sweet Home 3" yang akan disiarkan pada musim panas 2024 mendatang. Menariknya, sang aktor sudah membocorkan kalau dirinya bakal menjadi karakter yang berbeda lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait