Irish Bella Perdana Muncul untuk Bantah Alasan Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba
Instagram/irishbella.amarzoni
Selebriti

Irish Bella dengan tegas membantah tuduhan Ammar Zoni yang dilayangkan padanya. Di mana Ammar secara tidak langsung menyalahkan Ibel atas keputusannya kembali mengonsumsi narkoba untuk ketiga kali.

WowKeren - Irish Bella akhirnya muncul di hadapan publik setelah Ammar Zoni diringkus polisi lantaran kedapatan menggunakan narkoba untuk yang ketiga kali. Di hadapan awak media, perempuan yang akrab disapa Ibel itu terang-terangan membantah tuduhan yang dilayangkan oleh Ammar. Di mana ia disebut sebagai penyebab Ammar kembali mengonsumsi narkoba.

Jujur, saat mendengar kabar Ammar kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama, Ibel merasa sedih. Ia sedih lantaran ayah dari anak-anaknya lagi dan lagi terjerumus ke dalam lubang yang sama.

"Muncul berita bahwa alasan Bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus-terusan menuduh beliau masih menggunakan (narkoba), sehingga beliau depresi dan stres, akhirnya beliau menggunakan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelariannya. Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut, kapasitas saya hanya mengingatkan. Mengingatkan beliau untuk melakukan hal-hal positif, itu aja. Karena tanggung jawab kita sesama Muslim untuk saling mengingatkan kan," tegas Ibel dalam konferensi pers yang digelar, Senin (18/12).

Ibel menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh Ammar bukanlah tanggung jawabnya. Ia sama sekali tidak tahu-menahu mengenai apa yang dilakukan oleh Ammar di luar sana, termasuk ketika suaminya itu masih belum bisa lepas dari narkoba.


"Jadi, saya memberi tahu apa saja yang dilakukan Bang Ammar itu di luar kendali saya. Apalagi saya dan Bang Ammar itu tidak tinggal satu rumah dari sekitar 8 bulan yang lalu, tapi bukan berarti hubungan saya dengan Bang Ammar enggak baik-baik aja," jelasnya.

Aktris berdarah Belgia ini lantas menjelaskan komunikasi terakhirnya dengan Ammar sebelum sang suami kembali ditangkap karena narkoba untuk yang ketiga kali. Ibel mengungkap bahwa hubungannya dengan Ammar sebenarnya baik-baik saja. Mereka sempat bertemu dan tetap berkomunikasi untuk membahas masalah anak.

"Alhamdulillah sebelum kemarin diamankan sama polisi itu, saya masih berhubungan baik dengan beliau. Saya masih rutin berkomunikasi, masih rutin bertemu dengan Bang Ammar juga menemani anak-anak. Jadi, saya tidak memberikan batasan Bang Ammar untuk bertemu dengan anak-anaknya, tapi di luar itu saya tidak tahu-menahu apa saja yang dilakukan Bang Ammar di luar sana," kata Ibel.

Terkait bagaimana nasib Ammar kedepannya, Ibel enggan banyak berkomentar. Ia memilih untuk menyerahkan semua keputusan kepada pihak berwajib dan hukum yang berlaku di negeri ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait