Kim Woo Bin Kalem Tangani Kebakaran Saat Syuting 'Omniscient Interfering View'
SPOTV NEWS
TV

Kim Woo Bin juga mengesankan semua orang dengan tindakan bijaksananya. Sang aktor mengambil tisu dan dengan murah hati membagikannya kepada setiap orang di program tersebut.

WowKeren - Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan para pemain "Alienoid: Part 2" diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru "Omniscient Interfering View" pada Sabtu (16/12). Mereka semua datang menghadiri pesta yang diadakan MC Lee Young Ja.

Dalam episode itu, sempat terjadi insiden kebakaran kecil ketika mereka semua sedang sibuk memasak. Woo Bin yang melihat ada tisu terbakar di dekat kompor, langsung menangani situasi itu dengan tenang tanpa menimbulkan kepanikan.

Kebakaran kecil itu sepertinya sama sekali tidak disadari oleh para bintang tamu "Alienoid". Akan tetapi, panelis di studio "Omniscient Interfering View" menyaksikan rekaman bagaimana Woo Bin menangani kebakaran itu. Mereka kompak memberikan pujian untuk sang aktor.

"Itu bisa menjadi masalah besar! Apa yang baru saja dia lakukan sangat keren!" ungkap seorang panelis "Omniscient Interfering View". "Bagaimana dia menyadarinya? Dan dia menanganinya dengan sangat tenang!" sambung yang lainnya.


Kim Woo Bin Kalem Tangani Kebakaran Saat Syuting \'Omniscient Interfering View\'

Source: Naver

Woo Bin juga mengesankan semua orang dengan tindakan bijaksananya. Sang aktor sempat melihat Jin Suk Kyu yang ragu-ragu untuk makan kimchi karena khawatir kuahnya menetes. Woo Bin lantas mengambil tisu dan dengan murah hati membagikannya kepada setiap orang.

Di sisi lain, Woo Bin saat ini masih dalam masa promosi "Alienoid: Part 2" yang dijadwalkan akan rilis pada Januari 2024. Sang aktor juga akan disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya dengan Suzy bertajuk "All Your Wishes Will Come True".

"All Your Wishes Will Come True" tentang menceritakan tentang jin dengan sifat emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri. Woo Bin akan berperan sebagai jin, sedangkan Suzy menjadi Ga Young yang tidak memiliki emosi.

Sementara itu, "All Your Wishes Will Come True" bakal menjadi reuni akting bagi Woo Bin dan Suzy setelah sebelumnya mengerjakan "Uncontrollably Fond" pada 2016. Drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook ini dijadwalkan akan tayang kisaran 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru