Okie Agustina Buka Suara Usai Batal Dipolisikan Suami Terkait Tudingan Selingkuh
Instagram
Selebriti

Okie Agustina buka suara usai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, disebut-sebut batal mempolisikan dirinya. Tak disangka-sangka, Okie mengungkap fakta mengejutkan di balik batalnya laporan ke polisi itu.

WowKeren - Okie Agustina akhirnya memberikan tanggapan terkait keputusan tim pengacara Gunawan Dwi Cahyo yang batal melaporkan dirinya terkait tudingan selingkuh. Okie lantas membeberkan hal tak terduga di balik batalnya rencana tersebut.

Usut punya usut, Gunawan sebenarnya juga kaget soal kabar pihaknya akan mempolisikan Okie jika tak bisa membuktikan soal tudingan selingkuh. Menurut Okie, Gunawan tak tahu menahu soal itu. Sejak awal, Gunawan ternyata sama sekali tak ada niatan untuk mempolisikan sang istri.

"Aku sudah ngobrol masalah pelaporan itu," kata Okie di depan awak media pada 19 Desember. "Masalah pelaporan itu sebenarnya bukan dari Gunawan, tapi ada orang di belakangnya yang mengeluarkan statement itu. Dia kaget, dia dari awal tidak ada keinginan untuk melaporkan aku, untuk proses hukum tidak ada. Jadi memang, untuk statement itu tidak pernah keluar dari mulut Gunawan. Jadi dia kaget. Memang dari awal dia tidak pernah berniat (melapor). Mungkin ada yang mau memanas-manasi suasana sih. Makanya aku diam saja, aku gak mau kasih panggung."


Okie menegaskan kalau ia berusaha menjalin hubungan baik dengan Gunawan demi putranya, Milo. Karena itu, ia tak keberatan saat Gunawan membawa sang anak, Milo, liburan ke Jepara.

"Dia bilang mau bawa Milo ke Jepara, saya tidak pernah membatasi," kata Okie. "Ya selama itu Milonya lagi libur sekolah ya silakan."

Sebelumnya, Okie juga sempat buka suara saat hadir di PA Bogor untuk sidang cerai lanjutan pada 18 Desember. Okie rupanya datang membawa bukti diduga terkait perselingkuhan Gunawan.

"Jadi dari awal kita kan ingin baik-baik tapi karena mungkin ada yang membuat panas akhirnya ada yang meminta saya untuk membuktikan," seru Okie. "Akhirnya hari ini kita mau buktiin. Ada beberapa bukti yang mungkin tidak keluar di media sosial kemarin, nah itu akan saya buktikan hari ini. Nanti untuk lengkap bukti-buktinya kita nggak akan ekspose di sini tapi nanti silahkan lihat di putusan, gitu saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait