Anton RIIZE Ungkap Wonbin Gagal Pertahankan Citra Impian
Yonhap
Musik

Melalui unggahan penggemar di TikTok, Anton RIIZE membocorkan terkait citra impian Wonbin. Kocaknya, Anton menjelaskan kalau hyung-nya di grup tersebut gagal sendiri.

WowKeren - Anton RIIZE kembali terciduk memberikan komentar di unggahan penggemar melalui TikTok. Pada hari Rabu (20/12), Anton membocorkan rahasia yang dimiliki oleh teman satu grupnya, Wonbin.

Dalam komentarnya, Anton mengatakan secara tidak langsung kalau Wonbin gagal mempertahankan citra impiannya. Maknae RIIZE ini dengan kocak memberikan klarifikasi karena unggahan seorang penggemar tentang Wonbin tidak sesuai fakta.

Unggahan penggemar tersebut menyebutkan kalau Wonbin dipaksa oleh SM Entertainment untuk menunjukkan sisi keren dan cuek agar memunculkan kesan misterius. Sayangnya, Wonbin justru menunjukkan sisi kocak dan menggemaskan setelah resmi debut.

Demi "mengklarifikasi" kesalahpahaman ini, Anton menjelaskan kalau Wonbin tidak diminta SM menciptakan citra keren. Namun, Wonbin justru yang ingin mempunyai citra "cowok misterius".

Wonbin RIIZE dibeberkan ingin membuat citra keren, tapi gagal

Sumber: TikTok


"Dia orang yang ingin terlihat seperti itu (misterius)," beber Anton. Idol kelahiran tahun 2004 itu tak lupa menambahkan emoji tertawa.

Penjelasan Anton tentang Wonbin ini tak ayal viral dalam waktu singkat. Para penggemar di Twitter dibuat tertawa terbahak-bahak karena rencana Wonbin untuk membentuk citra misterius gagal total. Tidak sedikit pula yang senang karena pernyataan Anton membuktikan kalau Wonbin menunjukkan karakter aslinya di depan para penggemar.

"LMAOFJKGNKS kenapa anton membeberkan wonbin seperti itu [sic!]," kata @j****i. "Wonbin ingin menjadi misterius dan dingin tapi selalu melakukan sesuatu yang kocak, dia sangat seperti chenle sebenarnya," beber @9****h. "Dia ingin terlihat seperti itu tapi dia lupa kalau dia punya penyakit tertawa terbahak-bahak," ungkap @s****s.

"Anton benar-benar bilang ke wonbin kalau dia tidak akan membiarkan semua berjalan seperti rencana, semua orang harus tahu tentang dia [sic!]," beber @f****p. "DIA BARU SAJA MEMBOCORKAN HYUNG-NYA HAHAHA ASTAGA ANTON," ujar @n****r. "Dia berniat membuat citra misterius yang dingin di grup dan kehilangannya kurang dari 2 bulan," sahut @i****e.

Anton sendiri bukan pertama kalinya membocorkan rahasia milik Wonbin. Sebelumnya, putra penyanyi ternama Yoon Sang ini sempat menjelaskan kalau Wonbin sempat tidak mau melakukan bertingkah aegyo atau bertingkah imut setelah debut. Namun, Wonbin justru menyombongkan diri karena jago aegyo setelah debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait