Haechan NCT Punya Rencana Beda untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan
Facebook/NCT127.smtown
Selebriti

Haechan NCT telah mempunyai pandangan masa depan jika mempunyai anak. Ia membeberkan hal tersebut pada konten YouTube terbaru NCT 127 yang dibagikan pada hari Selasa, 19 Desember.

WowKeren - Haechan NCT tak disangka-sangka akan menceritakan rencananya di masa depan jika mempunyai anak. Idol tampan ini membicarakan hal tersebut di konten "Home Not Alone" yang ditayangkan melalui kanal YouTube NCT 127 pada hari Rabu, 20 Desember.

Dalam konten tersebut, NCT 127 tengah berandai-andai mengenai masa depan mereka. Haechan kemudian menyebutkan kalau ia akan memperlakukan putra dan putrinya secara berbeda.

Haechan menjelaskan kalau ia akan meminta putranya untuk pergi ke Pulau Jeju hanya untuk mengambil sekotak jeruk. Pulau tersebut memang terkenal dengan perkebunan jeruknya.

"Aku bakal menyuruh anak laki-lakiku untuk mengambil sekotak jeruk keprok dari Jeju. 'Sana ambil'," cerita idol kelahiran tahun 2000 itu dengan menggebu-gebu.

Hal yang mengejutkan, Johnny kemudian iseng bertanya bagaimana jadinya kalau Haechan ternyata mempunyai putri. "Terus kalau punya anak perempuan?" tanya Johnny.


Idol bernama asli Lee Donghyeok itu tampaknya tidak mengira akan mendapatkan pertanyaan tersebut. Ia langsung salah tingkah sembari menggaruk belakang kepalanya. Pasalnya, ia menyadari kalau ia akan memperlakukan putrinya dengan cara berbeda.

"Kalau aku punya anak perempuan, aku yang bakal ke sana," aku idol besutan SM itu seraya tertawa. Johnny juga ikut tertawa karena jawaban kocak Haechan.

Klip Haechan membicarakan anak ini sontak viral di Twitter dalam waktu singkat. Para penggemar mengaku terkejut karena Haechan sudah mulai membicarakan anak ketika ia baru memasuki usia 23 tahun.

"Lucu banget bayangin dia punya anak cewek," jelas @m****i. "Si haechan ngomong tentang anak, dia apa ga sadar mukanya masih kyk balita bgitu [sic!]," kata @b****i. "Haechan nanti punya anak cewek bakal lucu bgtttt pasti [sic!]," ungkap @s****e.

"Plis Chan kamu ngomongin anak sedangkan kamu di sini masih kek anak kecil yg lagi cerita ke daddy [sic!]," timpal @g****_. "Bisa lebih lucu dari ini gak bro? gakuatttt [sic!]," ungkap @m****y. "Itumah ayah ngomong sama anak gak si? Knapa ni echan sangat mungieeeelll dan bociiiilll [sic!]," sahut @p****t.

Sementara itu, Haechan sudah menyita perhatian sejak ia dikenalkan kepada publik sebagai member SMROOKIES atau trainee SM pada tahun 2014 lalu. Dua tahun setelahnya, Haechan resmi debut sebagai member NCT di sub unit NCT 127 sekaligus NCT Dream.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait