Song Kang Kena Tabok Kim Yoo Jung Usai Bikin Kesalahan di Video BTS 'My Demon'
Official SBS
TV

Video syuting memperlihatkan Song Kang dan Yoo Jung yang berada di kamar rumah sakit. Mereka harus syuting adegan ketika Do Do Hee meminta Jung Gu Won untuk beristirahat.

WowKeren - "My Demon" menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video ini memperlihatkan momen ketika Song Kang kena tabokan dari Kim Yoo Jung setelah sang aktor membuat kesalahan kecil di lokasi syuting.

Video syuting memperlihatkan Song Kang dan Yoo Jung yang berada di sebuah kamar rumah sakit. Mereka harus syuting adegan ketika Do Do Hee (Yoo Jung) meminta Jung Gu Won (Song Kang) untuk beristirahat karena kondisi pria itu belum sehat.

Proses syuting dimulai dengan momen ketika Song Kang berdialog meminta dipulangkan saja dari rumah sakit. Yoo Jung menolak dan meminta Song Kang untuk kembali berbaring. Akan tetapi, Song Kang malah terus duduk padahal seharusnya langsung berbaring lagi.

Karena kesalahan kecil Song Kang itu, Yoo Jung langsung menabok lengan sang aktor. Song Kang akhirnya berbaring dan secara otomatis menutupi wajahnya memakai selimut karena merasa malu. Namun, kedua aktor itu akhirnya sama-sama tertawa.


Song Kang Kena Tabok Kim Yoo Jung Usai Bikin Kesalahan di Video BTS \'My Demon\'

Source: YouTube

Momen Yoo Jung menabok Song Kang di lokasi syuting "My Demon" ini menuai banyak komentar dari warganet. "Sekatika tersadar. Song kang be like, 'Ooh iya lagi syuting, di lihatin PD sama staff! Pura-pura salting lah'[sic!]," tulis seorang warganet.

"Songkang beneran kek bocil lagi diurusin sama yoojung, disuruh tiduran malah diem aja ampe dikeplak dulu biar sadar wkwkkwkwk gemes banget buseeet..[sic!]," tambah yang lain. "KENAPASIH SONGKANG SAMA YOOJUNG LUCU BANGET[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan pernikahan kontrak yang dilakukan Do Hee dengan iblis bernama Gu Won. Keduanya menikah dengan tujuan yang berbeda. Akan tetapi, rasa cinta perlahan tumbuh di antara mereka.

Sementara itu, "My Demon" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/12). Tim produksi sudah membocorkan beberapa foto adegan yang memperlihatkan momen kencan antara Do Hee dan Gu Won. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait